Senna_Tiebout [DENIED]

View previous topic View next topic Go down

Senna_Tiebout [DENIED]

Post  Udin on Thu Aug 23, 2012 6:06 am


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name :Senna
Middle Name(s) :Andriano
Last Name :Tiebout
Date of Birth :08 - juni - 1987
Place of Birth :American , North Carolina

Gender :Male
Race :American
Blood Type : A
Height : 171 Cm
Weight :65

Address :Jeferson motel
Phone Number :100066
Education :Palm Beach State College Police Academy
Occupation :Mechanic


Are you over the age of 20?
- yes


Do you have a valid driving's license?
- Yes


Do you ever been arrested or charged with a crime activity?
- No.


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Perkenalkan nama saya Senna Tiebout sering dipanggil Senna. Saya lahir di Amercan di kota North Carolina. Saya anak pertama Dari pasangan Lucius dengan Jennyfer. Saat saya di duduk di bangku sekolah sepakbola, ayah saya bekerja di sebuah Palm Beach Sheriff Office di North Carolina. Setiap saya pulang sekolah, saya sempatkan diri lewat di depan Palm Beach Sheriff Office dimana ayah saya bekerja. Sebenarnya saya dari kecil bercita-cita menjadi seorang Pemain bola profesional. Akhirnya saya keluar dari Sekloah bola dengan Karena ayah saya tidak suka saya menjadi pemain sepakbola. Tetapi pada saat saya sudah keluar dari sekaloh sepakbola ayah saya mendaftarkan saya sekolah di Palm Beach State College Police Academy, itu pula saya melanjutkan sekolah ke di Palm Beach State College Police Academy di Nort Clorina. Seiring berjalannya waktu, saya sangat banyak mendapatkan ilmu dan pengetahuan di Palm Beach State College Police Academy tersebut. Adapun ilmu dan pengetahuan yang saya dapati seprti : Latihan menilang, latihan menembak, dll. Setelah belajar beberapa tahun, saya lulus dari Palm Beach State College Police Academy, dengan nilai yang kurang bagus karna saya tidak suka menjadi sheriff's, saat saya sudah di rumah, seorang rekan kerjanya memberitahukan bahwa ayah saya kecelakan karena tertembak oleh perampok. dan di bawa ke rumah sakit Saya sangat terpukul ketika mendengar informasi tersebut, air mata saya tak bisa di bendung lagi. Di keluarga saya, ternyata saya yang pertama kali mengetahui informasi tersebut. Ketika saya sampai dirumah sakit. ayah saya berbicara kepada saya "kalu kamu sudah lulus cepat lah melamar menjadi sheriff's karena ayah mau kamu menjadi seorang shriff's, karna kamu di sheriff's akan orang yang menjadi bijak sana" . Setelah ayah barbicara kepada saya ayah pun langsung meninggal dunia di rumah sakit, Lalu saya mencoba melamarkan diri menjadi sheriff's di kantor Palm Beach Sheriff Office, dan saya pun diterima.Dan ternyata saya diterima dengan mudah, karena saya sudah mempunyai banyak ilmu dan pengetahuan di bidang sheriff's. Setelah beberapa Bulan bekerja denga Palm Beach Sheriff Office saya, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti dan ingin merantau ke Los Santos bersama ibu. Sebelum berangkat tentunya saya Pamit kepada tetangga dan doa restu kepada Para tentangga. Berkat doa restu Dari tengga, saya pun berangkat ke Los Santos. Sesampainya di lost santos dan di saat perjalanan menuju Rumah yang akan saya tempati, saya melihat perampok yang merampok rumah yang akan. Saya tempati, langsung turun dari kendaraan dan mengejar perampok tersebut. Dengan gesitnya perampok itu berlalri saya akhirnya kewalahan mengejar sang perampok. Utungnya tidak ada barang yang di ambil oleh si perampok, Dengan rasa lelah saya beristirahat sejenak sambil menonton Televisi. Ke esokan hari saya mendaftar diri ke kantor SASD di Los Santor


Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
- Saya ingin menggapai cita-cita ayah saya yang mengiginkan. Saya menjadi Seorang Sheriff's Yang bijak sana. Saya ingin menjadi SASD karena saya masih membutuhkan biaya untuk hidup saya. Saya ingin menertibkan kehidupan warga Los Santos, agar mereka semua mengikuti hukum yang berlaku di Los Santos. Saya pun ingin mencari pengalaman menjadi Sheriff's. Saya pun ingin menjadi Sheriff's karena menurut saya menjadi seorang Sheriff's itu menyenangkan dan bisa membuat saya manjadi orang yang bijak sana, walaupun ada keuntungan dan kerugiannya. Saya pun ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Sheriff's.

Sign :




((OOC INFO))

Nama : Abenk
Umur : 18
ID forum (JG-RP) : Persita1953
Jam main perhari : 3 sampai 5

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Abi_faturohman,Muhammad_Udin

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
- Sekitar 3 bulan an

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-No

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
- No.

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Hukum merupakan peraturan Suatu negara yang harus di laksanakan dengan bijak

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
- Belum pernah

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Ya


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Ya

Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Karena saya mau mencoba Roleplay yang baru dan saya ingin menambahkan anggota SASD. Saya tidak pernah jadi law enforcement. Jadi, saya mau coba jadi salah satunya. Dan saya tertarik dengan SASD ini, karena sepertinya lingkungan yang dicakup lebih luas dari LSPD. Jadi, saya mau belajar Roleplay menjadi law enforcement. Saya juga jarang lihat ada polisi yang online. Walaupun ada, lagi ngetroll/nggak duty/admin on duty. Jadi saya pengen jadi SASD yang aktif, karena saya bukan admin. Soalnya saya kasihan juga sama warga Los Santos. Telepon 911, gak ada yang respon. Jadi saya mau jadi pengganti LSPD.



Udin

Post : 2
Join date : 2012-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Senna_Tiebout [DENIED]

Post  Lawliet_Johnson on Thu Aug 23, 2012 8:58 pm


From Training & Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. [applicant's last name]
We'd like to inform you that your application has been DECLINED by the San Andreas Sheriff Departement for the following reason(s):

- Past criminal record.


Note:

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team

Lawliet_Johnson
Sheriff
Sheriff

Post : 321
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum