[ACCEPTED] Luis Kennedy Application

View previous topic View next topic Go down

[ACCEPTED] Luis Kennedy Application

Post  Luis Kennedy on Wed Aug 01, 2012 4:56 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Luis
Middle Name(s) : Scott
Last Name : Kennedy
Date of Birth : 5 November 1989
Place of Birth : Liberty City

Gender : Male
Race : American
Blood Type : AB
Height : 183cm
Weight : 79kg

Address : Ganton Street
Phone Number : 332277
Education : Los Santos University
Occupation : Fresh Graduate


Are you over the age of 20?
Yes


Do you have a valid driving's license?
Yes


Do you ever been arrested or charged with a crime activity?
No


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
Saya akan mulai memperkenalkan diri. Nama saya Luis Scott Kennedy dan umur saya 23 tahun. Saya lahir di Liberty City pada tanggal 5 November 1989. Saya tumbuh dan dibesarkan di Liberty City bersama keluarga tercinta saya. Namun, di usia 18 tahun keluarga kami pindah ke Los Santos. Kami membeli sebuah rumah yang cukup bagus di kawasan Ganton. Keluarga kami tergolong keluarga yang mampu, karena setiap harinya kami bisa hidup dengan bahagia dan mencukupi. Ayah saya bekerja sebagai seorang kasir di 24/7 Supermarket Commerce. Saya sering bercerita kepada ayah bahwa cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi seorang penegak keadilan (Polisi / Sheriff). Ayah mendukung saya dan setiap hari kami selalu berlatih. Untuk menjadi seorang polisi / sheriff bukanlah hal yang mudah, kita harus siap keadaan fisik jasmani dan rohani. Selain itu, saya juga harus mendalami ilmu hukum. Bisa dibilang, saya adalah orang yang jujur dan teliti dan saya juga bisa dikategorikan sebagai seseorang yang cerdas. Saya selalu mendapat nilai terbaik, ini semua berkat dukungan kedua orang tua dan usaha serta doa. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas Beasiswa yang Los Santos University berikan.

Setelah saya lulus dari universitas, saya masih ingin belajar dan mendalami ilmu saya dibidang hukum. Saya sangat yakin bahwa cita-cita dan tujuan saya pasti dapat tercapai bila didasari dengan usaha dan kerja keras. Saya mendatangi salah satu teman ibu, beliau adalah seorang mantan deputy sheriff. Ini merupakan kesempatan emas untuk saya, saya menanyakan tentang cara menjadi seorang sheriff yang baik ; bagaimana menangani suatu masalah yang dianggap sangat mendesak ; cara memegang dan cara menembak yang benar saat menggunakan pistol dan beliau juga menceritakan bahwa catatan kriminal yang sangat sering dijumpai di daerah Counties adalah biker dan pedagang senjata ilegal. Saya yakin, bahwa saya tidak akan gugup selama menjadi seorang sheriff dan saya merasa lebih unggul dari yang lain.



Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
Dari pengalaman yang saya dapatkan, alasan kenapa saya memilih untuk bergabung dengan San Andreas Sheriff Department adalah karena saya ingin menertibkan dan menjaga keamanan daerah Counties. Selain itu, saya ingin menjadi bagian dari Department Sheriff karena saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dan membuat diri saya menjadi seorang yang disiplin. Saya ingin melayani masyarakat dengan baik dan menjadi seorang sheriff yang jujur dan bijaksana.

Alasan lain saya adalah karena saya sangat tergila gila dibidang hukum, saya juga membutuhkan pekerjaan yang bersangkutan dengan hukum. Tentu saja, SASD lah jawabannya. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa saya tidak bergabung dengan LSPD saja?, menurut saya menjadi seorang LSPD sangat sulit karena daerah kota lebih memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi dan berat. Saya memang belum terlatih dan belum mendapat pengalaman yang cukup untuk menjadi seorang LSPD, oleh karena itu saya lebih memilih SASD.

Berikut adalah alasan kenapa saya ingin sekali bergabung dengan Department Sheriff.
-Saya ingin meneruskan karir saya sebagai sheriff karena ini adalah cita cita saya sejak kecil.
-Sejujurnya, saya ingin mendapat gaji yang lebih banyak untuk meringankan beban biaya keluarga saya di Chiapas.
-Saya ingin menertibkan daerah counties, karena wilayah ini sangat tenang dan damai. Tidak seperti wilayah kota.
-Saya ingin melindungi warga dari ancaman biker dan gangster yang tinggal di counties.
-Saya ingin menumpas maraknya penjualan senjata illegal kepada warga sipil.
-Saya pernah mendengar bahwa ladang di Flint Country adalah tempat yang sering mendapati masalah kriminal, seperti perampokan ; pencurian tanaman ; pembunuhan ; dan perkelahian. Oleh karena itu, saya ingin menjadi salah satu anggota SASD untuk menegakkan keadilan disini.


Sign :
LuisScott





((OOC INFO))

Nama : Anugrah Gumelar Surya Alam
Umur : 14
ID forum (JG-RP) : Mendez
Jam main perhari : 3 - 6 jam.

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
Ronnie Wilson, Roberto Hernandez, Adrian Murphy

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
8 Bulan

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
Franchetti Nostra Familia'

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
EMS

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
Saya pernah baca di buku, hukum adalah pelaksanaan atas rangkaian kekuasaan kelembagaan dari bentuk penyalahgunaan di bidang politik, ekonomi, agama, dan masyarakat.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
Ada, dulu waktu gw masih baru di server ini. Reason ACC Share.

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
Tentu


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
Ya

Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
Saya sudah bosen roleplay jadi kriminal terus. Sekali kali pengen nyoba gimana rasanya jadi seorang sherrif. Hampir seluruh char saya masuk faction kriminal ( Ada sih yang gabung EMS, tapi karena tidak pernah digaji saya keluar dan gabung fact kriminal ). Saya sering ngeliat banyaknya robber, nyolong tanaman, biker, dan pengemudi yang ngebut. Saya jadi terobsesi ingin menumpas masalah masalah kriminal tersebut. Tujuan utama saya gabung SASD yaitu menambah pengetahuan roleplay di bidang kepolisian dan menjadi seorang sheriff pasti sangat seru. Saya lebih suka roleplay yang menegangkan seperti mengejar penjahat / teroris dan pursuit.
Bergabung dengan SASD akan mengisi waktu luang saya. Pengalaman saya untuk roleplay menjadi seorang polisi bisa dibilang cukup. Saya sudah paham basic basic roleplay, dan saya tahu rules rules yang tidak boleh dilanggar selama ber-roleplay. Selama ini saya yakin kalau saya sudah bisa memainkan roleplay dengan baik dan benar. Menurut saya, wawasan RP polisi pasti lebih luas daripada faction kriminal. Selain itu faction legal lebih memiliki banyak fasilitas. Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan troll dan MM ( yah mungkin kalau MM cuma fishing doang ), kalau tidak ada roleplay saya merasa sangat bosan. Jadi, bila saya berhasil diterima menjadi anggota SASD saya akan lebih sering online.



avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 19
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [ACCEPTED] Luis Kennedy Application

Post  Abdul_Hasan on Fri Aug 03, 2012 12:35 am


San Andreas Sheriff's Department


Dear, Mr.Luis Kennedy.

We are very pleased to announce that your application been Accepted. However, this is only first step to joining the San Andreas Sheriff's Department. please contact us for futher information about next steps on Academy.


Regards,
Sheriff Abdul Hasan
SASD Recruitment Team
avatar
Abdul_Hasan

Post : 18
Join date : 2012-07-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum