[DENIED]Vernia Verlucci Application

View previous topic View next topic Go down

[DENIED]Vernia Verlucci Application

Post  Mrs.Vernia on Wed Aug 01, 2012 6:09 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Vernia
Middle Name(s) : "Angelina"
Last Name : Verlucci
Date of Birth : 29-February-1988
Place of Birth : Los Angeles

Gender : Female
Race : American Mongoloid
Blood Type : AB
Height : 174 cm
Weight : 61 Kg

Address : Jefferson Motel
Phone Number : 694555
Education : University Hogward Law and Police (S1)
Occupation : N/A


Are you over the age of 20?
Yes,I was 24 years old


Do you have a valid driving's license?
Yes,I have a valid driving license


Do you ever been arrested or charged with a crime activity?
No,I never did have the Criminal


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
Perkenalkan nama saya Vernia "Angelina" Verlucci (Vernia Verlucci).Saya lahir pada tanggal 29-02-1988. saya tinggal bersama ibu di kota Los Angeles. karena ayah saya jarang pulang ke rumah dia bekerja di Kepolisian San Fiero jadi ayah saya tinggal di Kota San fiero. Ibu saya bekerja sebagai tukang mencuci baju di Los Angeles. karena cita-cita saya menjadi Sheriff wanita di pedesaan, saya dan ibu saya akhirnya pindah ke kota San fiero bersama ayah saya,setelah saya Lulus SMA di Los Angeles. lalu saya melanjutkan ke sekolah kepolisian yaitu di University Hogward Law and Police karena saya ingin menjadi polisi seperti ayah saya. Saya disana berlatih dan belajar dengan semangat untuk meraih cita-cita saya. karena saya tidak ingin kalah dengan sheriff laki-laki. saya mempunyai Prinsip yaitu Wanita sekarang harus Maju juga. Agar semua orang laki-laki bisa melihat bahwa Derajat wanita tidak di bawah juga tapi bisa menyamakan derajat para lelaki.

lalu di Universitas tersebut saya di berikan pengalaman-pengalaman yang sangat menarik. saya di ajarkan seperti Menangkap Perampok yang berada di pedesaan, menangkap penculik orang yang berada di pedesaan dan Mengejar Buronan-buronan yang berada di Pedesaan. pada saat itu saya pernah pergi sendirian ke waduk di kota San Fiero, karena disana sepi saya melihat ada segerombolan orang yang meminta uang kepada para wisatawan tersebut, lalu para segerombolan itu memukul wisatawan tersebut. karena saya tidak bisa tinggal diam begitu saja saya pun menelepon sheriff's terdekat di pedesaan itu, dan sheriff pun datang menangkap para segerombolan itu ternyata mereka adalah perampok buronan yang sedang di cari-cari oleh Sheriff's di pedesaan itu. pada kejadian itu saya menganggap itu adalah pengalaman terbaik saya untuk kepolisian sheriff. pendidikan saya disana sekitar 2 tahun. setelah saya lulus dari universitas tersebut saya pergi untuk mencari lowongan pekerjaan untuk Sheriff. karena ayah saya Polisi di San Fiero ayah saya memberitahukan kepada saya bahwa di kota Los Santos kekurangan Sheriff di pedesaannya dan kemudian saya pindah ke kota Los Santos dan Tinggal di Motel Jefferson.



Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
Karena Cita-cita saya menjadi Sheriff wanita,saya ingin meniru ayah saya menjadi Polisi yang Baek,Bijaksana,dan Disiplin.Saya Sekolah di University Hogward Law and Police disana saya juga di ajarkan dengan baik gimana menangkap orang yang mencuri barang-barang orang yang berada di pedesaan,Menyetir pada saat mengejar buronan dengan baik,Menggunakan senjata dengan baik dan Mengarahkan atau membidik pada sasaran dengan benar,serta Kriminalitas dan latihan fisik,Membuat Strategi gimana cara menangkap buronan yang sedang dicari dipedesaan,dan Memberi layanan kepada masyarakat pedesaan di daerah San Andreas.Lagipula saya Menjalani latihan tersebut sudah selama 2 tahun di Akademi Kepolisian .Saya juga di beri pengetahuan kepada ayah saya yaitu cara-cara untuk menangkap para buronan yang tidak bisa mereka ketahui atau dalam arti saya menyamar menjadi orang biasa untuk menangkap buronan tersebut.Saat itu ayah juga mewariskan tehnik membidik orang dengan benar dan baik.saya ingin juga memberikan motivasi kepada wanita-wanita lainnya yang berada di daerah San Sandreas Bahwa kita harus Tampil Maju dan Beda,janganlah selalu menggantungkan para lelaki.Bila nantinya seandainya saya di terima di San Andreas Sheriff's Departement ini,saya akan menerima tugas dan panggilan dari kepala SASD,saya tidak akan Melalaikan Tugas-Tugas Pekerjaan saya,Menuruti Norma-Norma yang Berlaku di SASD,dan saya ahli untuk Menyetir.Karna saya juga Pelajar dari kepolisian.

Pada saat itu saya mempunyai pengalaman lagi,Waktu itu saya pergi ke pantai.lalu saya ingin bermain ke tengah laut menggunakan kapal Boat.Saya melihat ada Perampok sedang Menembaki para nelayan-nelayan yang tidak berdosa itu,lalu Saya menghampiri para nelayan tersebut dan menolongnya,karena ayah saya sedang bertugas di San Fiero saya tidak bisa menelepon ayah saya,Sang perampok pun telah melarikan diri aku pun tidak sempat menelepon memanggil Sheriff's atau polisi disana.Akhirnya saya membawa nelayan itu ke Rumah sakit dan akhirnya saya melaporkan ke Sheriff untuk mentindak lanjuti kasus tersebut,lalu sampai di rumah saya baru memberitahukan ayah saya agar ditindak lanjuti juga.Dari situlah saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa bagi saya.Saya ingin melindungi para masyarakat disini agar semua tercipta aman,Tertib,disiplin dan saya juga ingin Memotivasi ke semua warga San Andreas Wanita sekarang memang harus tampil maju.

Alasan saya ingin menjadi Sheriff 's di Daerah San Andreas:
1. Membuat SASD menjadi Semakin Maju dan Aman.
2. Cita-cita saya adalah Sebagai Sheriff Perempuan.
3. Mengurangi kriminalitas di daerah San Andreas agar Aman dan agar tercipta kemakmuran atau kekeluargaan.
4. Mewujudkan Keamanan dan Kenyamanan di pedesaan Daerah San Andreas.
5. Saya ingin juga memotivasi kepada semua Warga San Andreas Bahwa sekarang Wanita harus Tampil maju dan Beda.
6. Dan saya akan berjanji kepada semua Warga di pedesaan maupun semua rakyat yang berada di daerah San Andreas saya akan Melindungi dan Melayani Masyarakat pedesaan di Daerah San Andreas dengan sekuat tenaga atau kemampuan yang saya miliki.


Sign : Vernia Verlucci





((OOC INFO))
Nama : Fernando Rega
Umur : 15
ID forum (JG-RP) : RegaLawton
Jam main perhari : Kalo hari Libur 10 Jam ++ kalo hari masuk sekolah 3-5 jam.

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
Lawton_Tarrat/Richard_Terozovi,Lawrence_Westfield,Matsu_Ichysada

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
700 ++

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
DOSU,TDM,19th Ganton Jah Crips

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
Tidak

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
Iya,Hukum adalah Norma-norma yang bersifat memaksa atau harus di hendaki dan tidak kenal waktu kapan pun harus kita turuti, yang menentukan tingkah laku manusia dalam lingkungan bermasyarakat yang dibuat oleh badan-badan resmi yang berwajib.Bila seseorang melanggar hal tersebut dia harus menerima sanksi.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
Iya,namanya Jeyy_Vestter reason : Non RP Name (ALay) di banned sama Opik.

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
Bisa


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
Tentu

Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
Karena saya ingin menambah pengetahuan dan mentajamkan RP saya untuk menjadi Sheriff.Saya disini juga Player lama juga sekitar 1 tahun ++ saya sudah bermain jadi saya sedikit tau bagaimana cara Beroplayer dengan baik dan benar untuk menjadi sheriff's,jadi saya ingin Beroplayer setiap harinya soalnya saya sekarang ini kalo gak ada RP saya pasti Troll kerjaanya dan pasti kalo mau RP pasti harus nungguin temen-temen yang mau RP,saya ingin menghilangkan Hal tersebut,daripada gua Troll atau MM lahh dll gua mendingan join atau ikut SASD biar ada kerjaan untuk RP dan saya melihat di pikiran saya itu mungkin RP menjadi Sheriff cukup menyenangkan dan bisa menghilangkan rasa Troll dan MM saya.walaupun keliatannya Tugasnya hanya sekedar berpatroli ato menangkap perampok-perampok yang berada di Luar kota Los Santos ato Daerah San Andreas itu bagi saya cukup menarik dan Enjoy aja daripada Troll atau segala macem gitu lahh.Karena saya juga suka RP nangkap Buronan atau perampok jadi saya minat untuk bergabung di SASD.Kalo saya di terima disini saya tidak akan Melanggar aturan-aturan yang berada di SASD maupun di server JGRP dan saya akan menghormati semua anggota yang berada di SASD walaupun itu dari sampai Chief maupun bawahan saya nanti.




Mrs.Vernia

Post : 1
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: [DENIED]Vernia Verlucci Application

Post  Abdul_Hasan on Fri Aug 03, 2012 12:38 am


San Andreas Sheriff's Department


Dear, Mrs. Verlucci.

We are very pleased to announce that your application been Accepted. However, this is only first step to joining the San Andreas Sheriff's Department. please contact us for futher information about next steps on Academy.


Regards,
SASD Recruitment Team
avatar
Abdul_Hasan

Post : 18
Join date : 2012-07-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum