Frank Flecther [DENIED]

View previous topic View next topic Go down

Frank Flecther [DENIED]

Post  Frank_Flecther on Sun Dec 09, 2012 6:42 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Frank

Middle Name(s) : John

Last Name : Flecther

Date of Birth : 28-02-1991

Place of Birth : NewYork,USA


Gender : male

Race : American

Blood Type : B

Height : 185

Weight : 45

Address : none

Phone Number : 547001

Education : NewYork High school

Occupation : Mechanic


Are you over the age of 20?
-sure


Do you have a valid driving's license?

-sure


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
-never


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Nama saya Frank Flecther saya dari keluarga Flecther. bapak saya bernama John Flecther ibu saya bernama Elizabeth Flecther. Keluarga saya keturunan militer kakek saya seorang tentara yang wafat ketika perang, bapak saya seorang polisi sekarang sudah pensiun karena tua, ibu saya hanya seorang petani
pendidikan saya sampai Kuliah saya mengambil jurusan informasi, Namun karena orang tua saya telah tua, saya putuskan untuk bekerja jadi mechanic yah untuk membiayayi keluarga saya itu udah pas pasan, Saya punya teman dia adalah juragan petani dia sangat kaya sekali saya dulu teman semasa kecil nya ketika masih di sekolah dasar dia pintar sekali saya kagum, ketika SMP dia memenangkan lomba menghitung Modal petani paling tepat, saya selalu di bawah dia, namun dia sekarang tidak menggangap saya namun kerja keras saya menjadi mechanic terinspirasi saat dia masih sekolah semangat nya itu, sekarang tinggal saya sama adik saya, adik saya bekerja sebagai pengamen karena keluarga saya tak sanggup membayar dia sekolah,meskipun saya mechanic saya tak cukup membiayai dia
akhirnya suatu ketika bapak saya menelpon saya dia bilang bahwa San Andreas Sheriff Departement membuka reqruitmen, saya akhirnya mendaftar ke sini tujuan nya agar bisa melindungi masyarakat dan menafkahi keluarga saya, dan saya ingin mengsekolahi adik saya



Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-Karena keluarga saya sudah keturunan polisi, dan saya juga senang membikin kedamaian seperti membantu nenek yang ingin menyebrang,menyelamatkan orang yang kecelakaan.selain itu saya sudah terdidik oleh bapak saya seperti polisi jadi saya berpikir saya bisa menjadi polisi, dan adik,orang tua,teman bengkel saya mendukung saya untuk menjadi polisi di SASD, saya juga memiliki karakter fisik yang kuat. adik saya pun sangat setuju karena dia ingin sekolah dia aslinya pintar, dan saya pikir akhir akhir ini lalu lintas sedang kacau jadi saya ingin sekali menertibkan nya..
dan sekarang pun banyak kendaraan yang tidak berplat berkeliaran
dan satu lagi ini yang sangat penting.. teman saya sempat di rampok dan uang dia habis sebesar 300 ribu saya rasa kalau seperti ini belakangan kota terlalu banyak tindak kriminal maka saya siap menghapus itu, dan di SASD saya akan menyalurkan bakat dari bapak saya yang selama menjadi polisi dan saya ingin saya bisa menafkahi keluarga saya dengan takaran yang lebih.dan saya juga ingin memberantas gangster yang akhir akhir ini sering merampas uang masyarakat, saya juga inign mempelajari hukum hukum dan ingin memperdalam lagi lewat SASD,dengan kemampuan saya saya akan mencobakan kota menjadi damai dan tentram

Sign : FrankFlecther




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Zein Alvin

Umur : 14

ID forum (JG-RP) : Zein_Alvin

Jam main perhari : 2-5 jam

ID UCP JG-RP : Frank_Flecther

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Zein_Alvin

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-8 bulan

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-No

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-No

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Hukum adalah peraturan dan tata tertib berlaku, jika melanggar diberi sanksi yang sesuai


Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-karena kesalah pahaman saya dikira abuse taxi padahal ada orang yang masuk keluar dari taxi

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-No


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Ya


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
-8


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-pengen ningkatin RP saya, dan ingin belajar dari kakak kakak yang ada di SASD, karena saya bosan dengan pekerjaan yang begitu begitu terus, masuk geng males karena sangar berat pengen nya masuk seperti goverment gitu deh
pingin menghilangkan kebiasaan troll biasanya kalau udah sepi gak ada kerjaan gua kadang nge troll ngikutin bus NPC hehe,pengen belajar akurasi penggunaaan senjata,dan yang paling penting ingin hilangin kebiasaan MM,troll,dan break rules






Frank_Flecther

Post : 2
Join date : 2012-12-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Frank Flecther [DENIED]

Post  Luis Kennedy on Tue Dec 11, 2012 5:35 am

(( Apa kamu meniru / menyontoh aplikasi ini?. Jawab dengan jujur dan jangan coba coba untuk berbohong.))
avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 20
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Frank Flecther [DENIED]

Post  Lawliet_Johnson on Tue Dec 11, 2012 12:57 pm


From Training & Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Fletcher
We'd like to inform you that your application has been DECLINED by the San Andreas Sheriff Departement for the following reason(s):

-Lack of Effort
- Unable to operate TeamSpeak.


Note: Apply lagi pas lu udah merasa memenuhi persyaratan

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team

Lawliet_Johnson
Sheriff
Sheriff

Post : 321
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Frank Flecther [DENIED]

Post  Frank_Flecther on Tue Dec 11, 2012 1:23 pm

Gua cuma copas yang ada di atas tuh... yang ada kek code code nya... terus aku isi sama hapus [b]

-TEAMSPEAK nya gak bisa karena gak ada mic nya

Frank_Flecther

Post : 2
Join date : 2012-12-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Frank Flecther [DENIED]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum