Jeremy Davidson Application [BANNED]

View previous topic View next topic Go down

Jeremy Davidson Application [BANNED]

Post  Jeremy_Davidson on Mon Jan 07, 2013 11:03 am


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Jeremy

Middle Name(s) : Leonardo

Last Name : Davidson

Date of Birth : 26 Februari 1990.

Place of Birth : New York.


Gender : Male.

Race : American.

Blood Type : A.

Height : 178 cm.

Weight : 65 kg.

Address : Jefferson Motel room 109.

Phone Number : 777.

Education : S1, University of Law New York.

Occupation : Mechanic.


Are you over the age of 20?
Yes of course.


Do you have a valid driving's license?
Yes.


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
Never.


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
Nama Saya adalah Jeremy Leonardo Davidson. Saya lahir di New York , pada Februari tahun 1990 tanggal 26. Saya terlahir sebagai anak keempat dari lima bersaudara. Saya lahir di keluarga yang bisa dibilang berkehidupan ekonominya sudah berkecukupan. Pekerjaan Ayah saya adalah seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan terkenal, sedangkan ibu saya hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Keluarga kami berjalan lancar, Tidak pernah sampai berkesusahan. Meski begitu, keluarga kami tetap memiliki mental yang kuat , sehingga tidak ada dari 5 bersaudara ini anak yang manja. Keluarga saya mendorong saya untuk menjadi seorang polisi dikarenakan menjadi seorang polisi akan semakin menguatkan mental. Saat ini keluarga saya masih tinggal di New York bersama saudara saudara saya , tetapi berbeda beda lokasi alamat rumah. Sedangkan saya sudah merantau di Los Santos untuk mencari pengalaman yang lebih banyak. Pada akhirnya pun saudara saya semua menjadi polisi di New York, tersisa saya sendiri yang belum. Maka dari itu dengan dibukanya academy SASD ini, saya mencoba untuk melamar. Sampai saat ini di keluarga saya belum ada yang meninggal dunia
( terhitung dari ayah saya), sehingga semangat mentalitas masih berkobar kobar. Inilah kesempatan saya , seorang Jeremy Davidson, mengajukan diri menjadi seorang polisi ( sheriff ) di Kota San Andreas. Dan juga Ayah saya masih tetap bekerja meski umurnya kian lama kian bertambah dan semakin tua. Semua anaknya tidak ada yang manja sehingga orang tua saya pun bangga kepada saya. Sekian background story saya.



Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
Saya ingin begabung dengan San Andreas Sheriff's Department dikarenakan beberapa hal. Tentunya semua hal ini saya harap memang benar dapat terwujud ketika saya diterima dan kemudian menjadi seorang polisi di San Andreas ini. Berikut merupakan beberapa alasan saya mengapa saya ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department. Inilah dia :
1.) Saya ingin bergabung dikarenakan memang ini sudah cita cita saya sejak kecil.
2.) Saya melihat banyaknya kejahatan yang terjadi di San Andreas, diantaranya adalah seperti perampokan, pemerkosaan, penipuan, dll.
3.) Banyak juga transaksi illegal yang dilakukan di San Andreas, misalnya adalah transaksi senjata illegal, narkoba , dst.
4.) Saya melihat banyak anggota polisi yang gagah dan berwibawa, saya juga ingin seperti mereka , tetapi tentunya bertanggung jawab dan tidak korupsi.
5.) Keluarga saya sangat mendorong saya menjadi seorang polisi. Dikarenakan menjadi seorang polisi akan membuat mental kuat, seperti yang tadi saya ceritakan di BackGround Story saya.
6.) Saya kasihan melihat kadang warga yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Sehingga hati saya pun tergerak untuk ikut serta menolong mereka dengan mendaftarkan diri saya menjadi seorang Polisi.
7.) Menjadi seorang polisi merupakan hal yang berat dikarenakan harus siap mengorbankan nyawa demi menjaga ketentraman warga. Hal ini sangan saya sukai karena menantang.

Sekian alasan saya, terima kasih


Sign : Jeremy Davidson.




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Kevin Timotius.

Umur : 13, Februari nanti 14.

ID forum (JG-RP) : Vinzz.

Jam main perhari : Libur 7- 8 jam, Hari biasa kemungkinan 1-2 jam, jumat - minggu 5-6 jam.

ID UCP JG-RP : kevint

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
Daryl Steven, Carlos Leonardo, James Tyson ( Semuanya sudah di delete) dengan Dimitri Adrianov.

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
1 tahun 9 bulanan.

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
626, OCA.

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
EMS, LSPD(yang LSPD before banned)

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
Hukum adalah sesuatu hal yang sangat diperlukan dalam mendirikan suatu negara. Jika tidak ada hukum , kemungkinan besar negara tersebut akan hancur karena tidak ada yang mengatur. Hukum juga digunakan untuk mengadili orang yang bersalah. Serta digunakan juga untuk mengatur rakyat.


Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
Pernah, saya diban karena waktu itu mengadu domba server JGRP ini dengan sebelah. Tetapi setelah sekian lama diban , saya sadar saya tidak bisa diunban dulu karena saya harus merenung agar saya tidak melakukan hal yang sama. pada akhirnya saya diunban setelah 5 bulanan dibanned. Dan saat ini pun saya sudah sadar, saya juga semakin dewasa, pikiran semakin terbuka, dan sifat saya pun semakin lama semakin berubah.

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
Bisa.


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
Ya.


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
7.


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
Saya ingin bergabung dengan SASD karena saya bosan dengan RP yang biasa biasa saja. Saya ingin RP yang extreme, yaitu RP menjadi seorang polisi, yang saya anggap cukup xtreme dan menegangkan, serta perlu pula mental OOC yang kuat, karena dalam menghadapi RP seseorang juga perlu kesabaran , serta masuk faction government juga bisa meerubah sikap saya menjadi lebih dewasa karena dibiasakan sabar serta menurut perintah atasan ( menurut saya ) .Saya juga ingin mencari suasana baru sebagai member SASD, saya harap bakal diterima , karena ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi SASD di server ini. Dan juga gue bisa pegang janji kalo gue bakal nurutin semua perintah atasan serta menuruti rules JGRP lebih lagi. Dan saya bisa jamin juga kalau saya masuk SASD , pasti pengalaman RP nambah, jadi mungkin bisa lebih pro lagi dalam roleplay.Makin lama saya di faction government, otomatis akan semakin bertambah skill RPnya, jadi saya bisa agak yakin kalau bisa tambah pro RPnya. Sekian alasan gue kenapa ingin gabung sama SASD yang mungkin jauh lebih menantang dari LSPD. dikarenakan area jangkauan lebih luas , hehe. Tambahan lagi, academy kemaren gua ketolak, soalnya mungkin emang bener, gua kaga boleh ngemis ngemis kek waktu kemaren lagi. Mungkin Ben kesel gara gara gua ngemis, karena dari itu gua minta maaf dan ga bakal ngemis ngemis lagi.





Jeremy_Davidson

Post : 6
Join date : 2012-12-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Jeremy Davidson Application [BANNED]

Post  Lawliet_Johnson on Mon Jan 07, 2013 1:48 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Davidson
We'd like to inform you that your application has been DECLINED and BANNED by the San Andreas Sheriff Departement for the following reason(s):

-Bad OOC attitude


((Anda diban secara OOC oleh Recruitment Unit sampling waktu Yang tidak ditentukan. Jangan coba-coba untuk mendaftar dengan character lain.))

Note:

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team




Lawliet_Johnson
Sheriff
Sheriff

Post : 321
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum