Ben Galmont Application [DENIED]

View previous topic View next topic Go down

Ben Galmont Application [DENIED]

Post  Keving on Mon Jan 07, 2013 5:30 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Ben

Middle Name(s) : John

Last Name : Galmont

Date of Birth : 9 June 1988

Place of Birth : Toronto, Canada


Gender : Male

Race : American

Blood Type : AB

Height : 168cm

Weight : 89kg

Address : Jefferson Motel, Los Santos

Phone Number : 700456

Education : S1,University of Toronto

Occupation : Unemployed


Are you over the age of 20?
-Yes, I'm 24


Do you have a valid driving's license?
-Yes.


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
- Never.


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-
Perkenalkan nama saya Ben, saya lahir pada 9 June 1988 di kota Toronto,Canada. Saya disana tinggal bersama kedua orang tua saya. Pada usia 16 tahun, saya masuk kuliah jurusan hukum di University of Toronto, setelah lulus kuliah saya ijin kepada orang tua saya untuk pergi ke Los Santos. Disana saya mengontrak di motel Jefferson, di Los Santos, untuk mengisi kekosongan, saya bekerja sebagai nelayan. Waktu itu saat saya sedang berjalan jalan di Ladang, saya melihat ada orang sedang ditodong dibelakang rumah ladang. Saya ketakutan, bersembunyi dan memanggil polisi untuk ke TKP. Tidak lama kemudian terdengar suara sirine, saya melihat mobil polisi mengarah kesini, polisi sampai kesini dan tak lama kemudian terdengar suara tembakan 4 kali, setelah 2 menit saya mengintip si penodong diseret kedalam mobil polisi karena kakinya berdarah darah. Sejak saat itu saya ingin menjadi Sheriff, saya pulang ke Motel dan beristirahat. Seminggu kemudian saya memancing, Setelah mendapat ikan yang cukup banyak saya pergi ke Pasar ikan untuk menjual ikan ikan saya. Disana ada orang mencurigakan yang memalaki duit saya, saya bersembunyi didalam gang, saat itu saya tidak membawa handphone. Setelah 12 menit bersembunyi tiba tiba ada suara sirine, saya lihat si pemalak berlari masuk ke gang yang jadi tempat bersembunyi saya, saat jaraknya dekat dengan saya, si pemalak saya dorong, dia jatuh dan akhirnya dia tertangkap oleh polisi, dia bilang setelah dia keluar dari penjara akan menghabisi saya, kata officer tidak usah takut karena di Los Santos ada lembaga yang menangani masalah hukum. 2 Bulan berlalu dan saya dengar di radio bahwa SASD membuka academy baru, karena saya melihat banyak kriminal di Los Santos dan saya lulusan hukum, saya mendaftar sebagai SASD.

Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-
Saya melihat seringkali terjadi perampokan di kota ataupun desa yang ada di sekitar wilayah Los Santos ini, jadi saya ingin mewujudkan kota Los Santos yang bersih, disiplin, dan bebas kriminal, saya mempunyai fisik yang cukup kuat dan bela diri yang cukup baik. Saya ingin melatih kedisiplinan/ketertiban saya. Jika saya melakukan kesalahan saya bersedia dikenakan konsekuensi dari atasan. Saya ingin menjadi orang yang tegas dan bijaksana, ingin langsung menindak lanjut kriminal tanpa harus menelfon 911. Ingin melatih keberanian dan adrenaline untuk melawan kriminal yang cukup banyak di kota Los Santos terutama di bagian pedesaan. Mewujudkan keinginan orang tua sekaligus mengikuti langkah Ayah menjadi orang yang bekerja di lembaga hukum,mengharumkan nama baik keluarga saya dan juga saya sudah diajari oleh ayah saya sejak umur 12 tahun tentang pentingnya hukum dikehidupan. Saya juga akan mengatasi kriminal dengan tegas dan cepat.

Saya ingin membantu SASD untuk memberantas kriminal dan membantu menjalankan pekerjaan. saya ingin menjunjung tinggi keadilan kota Los Santos dan pedesaan sekitarnya: Flint, Dillimore, Blueberry. Saya ingin menjaga nama baik SASD. Saya ingin membasmi Mafia,Gangster, Geng Motor, Balapan liar, ataupun orang yang mabuk karena narkoba yang ada di kota ini, selalu mereport kejadian di radio, terus menjaga warga Los Santos agar merasa aman, tentram, nyaman kapanpun dan dimanapun. Saya juga ingin membasmi dan menghukum orang yang melakukan tindakan kriminal berat seperti perampasan,pemerasan, perampokan, pemerkosaan, sex bebas ataupun hal hal yang terkait dengan narkoba , persenjataan illegal ataupun membasmi banci ataupun hooker yang berkeliaran pada malam hari di kota Los Santos tercinta ini.


Sign : Ben John Galmont




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Muhammad Kevin Robiul Awal

Umur : 13

ID forum (JG-RP) : TPL

Jam main perhari : 6 Jam

ID UCP JG-RP : kevinmaho

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Lewis Stanley
-Oscar Cerzenna
-Kevin Robie
-Juan Estevaz
-Ben Galmont

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
- 8 Bulan

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-EMS

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Hukum adalah kumpulan norma norma dan peraturan yang disatukan.
-Hukum adalah peraturan yang tegas dan langsung.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-Tidak ada

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Bisa


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Iya, Kalo LV Hanya beberapa


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
-7


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-
Ingin mempertinggi kualitas Roleplay ane terutama didalam faction pemerintahan, faction hukum. Karena ane belom pernah jadi Police, bosan menjadi Robber,Gangster, Kriminal yang cuman ngerob, scam, nyandra, nyulik. dan sejenisnya, susah fokoknya, ditambah bisa dijail kalo lagi ngerob ada yang lafor. Mau jadi orang yang bisa RP dengan siapa aja, dan dimana aja! jadi orang yang sering ngerespon call 911, naikin waktu bermain, semakin niat main karena udah ada faction ,Mau jadi penegak hukum dan mau ticket orang orang reckless driving, semakin menghafal wilayah wilayah SA(pedesaan tentunya) dan mengetahui sesuatu sesuatu penting di JGRP, pengin coba jadi SASD fiturnya apa aja. mengisi waktu saat lagi bosan,mengisi waktu luang,melatih memori saat menghafal kode kode 10- , siap dihukum kalo melakukan kesalahan, membasmi robber karena kasian melihat orang orang yang bawa uang diatas 20G dirob di farm, fingin basmi scammer, penjual pot, penjual senjata illegal, Orang ngebut tanpa sim, punya senjata tembakan tanpa ada Firearms License, jadi bisa basmi orang orang robber yang lagi nongkrong di ladang, SMB, Showroom, transaksi pot didalem gang, semakin mengetahui cara cara roleplay Polisi di JGRP, patroli kapanpun, pingin coba pursuit sama orang yang kebut kebutan, fingin coba jadi orang yang bisa nangkep orang dan masukin kepenjara, fine orang dan sebagainya yang ada sangkutannya sama criminal






Last edited by Phyllida_Charlotte on Tue Jan 08, 2013 9:45 pm; edited 4 times in total (Reason for editing : Test)

Keving

Post : 1
Join date : 2013-01-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Ben Galmont Application [DENIED]

Post  Phyllida_Charlotte on Tue Jan 08, 2013 9:45 pm


-Lack of effort
avatar
Phyllida_Charlotte

Post : 28
Join date : 2013-01-05

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum