Aurora Akina Application [DENIED]

View previous topic View next topic Go down

Aurora Akina Application [DENIED]

Post  John_Xander on Mon Jan 07, 2013 7:31 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Aurora

Middle Name(s) : Cho

Last Name : Akina

Date of Birth : 7 Jully 1991

Place of Birth : Shizouka,Japan


Gender : Female

Race : Japan

Blood Type : A

Height : 167 Centimeters

Weight : 53 Kilograms

Address : Muholland Motel Room 4

Phone Number : 777722

Education : San Fierro Universitty of Sheriff

Occupation : -


Are you over the age of 20?
- Yes


Do you have a valid driving's license?
- Yes


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
- No.


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
- Perkenalkan Nama Saya Aurora Cho Akina Sering Dipanggil Aurora,Saya Lahir Di Shizouka Di Jepang Ayah Saya Bekerja Sebagai Polisi Sedangkan Ibu Saya Sebagai Sheriff Waktu Saya Diajak Oleh Ibu Saya Pergi Untuk Berpatroli di Kota Jepang Kami Melihat-lihat apakah warga itu tentram atau terancam waktu kami ke pinggiran kota ada orang yang merampok tas dan bersenjata api ibu saya langsung turun lalu mengeluarkan senjata yang lebih mengerikan lalu menodongkannya tapi ibu yang memiliki tas yang dicuri tersebut mengejar dan penjahat itu menodongkannya ke Ibu tersebut lalu berkata "Turunkan senjata itu atau orang ini mati" langsung ibu saya menaruh senjata tersebut lalu mengangkat tangannya saya yang masih di dalam mobil pun keluar diam-diam ke belakang penjahat tersebut lalu saya menggunakan jurus bela diri lalu saya meninju penjahat tersebut ke saraf-saraf penjahat tersebut alhasil penjahat tersebut tidak bisa gerak ibu saya langsung bergerak cepat lalu mempenjara orang tersebut ibu yang memiliki tas tersebut berterima kasih kami pun tersenyum lalu kami pergi ke tempat orang penjahat tersebut akan di penjara lalu saat selesai dia di penjara ada telfon bahwa ayah saya membutuhkan pertolongan lalu ibu saya dan saya langsung pergi kesana dengan cepat dan menghidupkan sirine tapi saat kami di parkiran tidak tahu itu dimana ayah saya dan teman-temannya hampir kalah lalu kami menembak-nembak saya hanya takut dan tak berdaya bersembunyi di dekat mobil karna saya masih kecil dan baru belajar bela diri belum boleh belajar menggunakan senjata ibu saya selesai menangani penjahat tersebut lalu ayah saya pun juga mau pergi ibu saya pergi duluan waktu itu ayah saya tidak tahu kalau ada penjahat lagi yang akan datang lalu ayah saya tertembak mati oleh penjahat tersebut ibu saya otomatis langsung kembali dan menembak tapi ayah saya sudah diberi pengobatan yang sangat baik tapi sayang nyawa ayah saya telah hilang lalu saya bertekad mempunyai cita-cita agar akan memberantas kejahatan dimana saja..waktu saya ingin pergi ke san fierro untuk pergi melakukan sekolah Sheriff saya menggunakan pesawat lalu tiba disana saya berjalan kaki lalu melihat ada kakek-kakek yang telah di palakin sama penjahat saya langsung beraksi dan menunjukan bela diri ke penjahat tersebut ia hanya terbengong dan siap menusukan pisau yang dipegangnya tapi sayang tidak kena hanya tergores di tangan saya lalu saya meninju-ninju dengan jurus saya penjahat itu kesakitan lalu lari kakek tersebut berterima kasih lalu ia menelpon saudaranya ternyata saudaranya adalah Sheriff Tertinggi Di Kota San Fierro Lalu saya Diajaknya untuk pergi dan bersekolah serta menjadi Sheriff . setelah 4 tahun lamanya saya sudah mengira bahwa saatnya saya pergi dari kota ini dikarenakan sudah aman dan saya ingin mengamankan kota yang lain saat itu lah saya tiba di los santos dengan kereta lalu saya mendapat berita bahwa Sheriff Sedang Merekrut anggota dan saya langsung mendaftar.


Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
--satu saya ingin memberantas kejahatan yang ada di los santos dan di dekatnya agar tidak mengalami kejahatan -dua saya ingin menghancurkan tempat pembuatan senjata serta tempat pembuatan narkoba -tiga saya ingin memberantas gangstar yang ada di kota los santos dan dikekatnya -empat saya ingin mengejar orang yang melanggar rambu lalu lintas yang di dekat los santos dan di los santos -lima saya ingin memberantas orang yang menjual narkoba dan yang memakai narkoba serta yang memakai senjata -enam saya ingin orang-orang warga los santos dan sekitarnya aman dan tentram dan bebas dari kejahatan - tujuh saya ingin melihat-lihat ke arah Warga desa yang menanam tanaman agar ia tidak di rampok oleh orang yang jahat soalnya saya sangat orang melihat orang yang di rampok di ladang.

Sign : Aurora Cho Akina




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Eric Ghozi Azhar Nursyachputra

Umur : 10 Tahun

ID forum (JG-RP) : John_Xander

Jam main perhari : 5-6 Jam

ID UCP JG-RP : Eric

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
- John Xander ,Joe William,Aurora Akina

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
- 1 Tahunan Lebih

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
- Tidak

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
- Pernah Tapi Sudah Dipecat Very Happy

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
- Ya Hukum adalah peraturan yang harus dilakukan dan ditaati oleh masyarakat dan saya jika orang itu melanggar harus di berikan sanksi

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
- Pernah ,Lupa

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
- Bisa


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
- Ya


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
- 7


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
- Awalnya sih engga mau tapi coba-coba saja yaa saya kan sering liat orang yang ngerampok tiba-tiba ada polisi RPnya serem pengen nyoba soalnya seru males nyoba RP yang udah pernah dan sama aja saya sih mau masuk SASD dulu udah LSMD tapi bosen gak ada kerjaan malah ada yang ngetroll pake ambulance dan sekarang saya dipecat nah mau nyoba yang SASD RPnya yang lebih mantapz saya ingin menyoba saja kalo tidak diterima yaa tidak papa kalo diterima Seneng BUanget Dan Meningkatkan Kualitas RP Saya Yang Bisa Menjadi PRO wekekeke dan saya suka melihat RP yang polisi ngejer keknya seru banget yaa jadi coba-coba dech moga aja keterima soalnya char ini ganggur gak ada kerjaan.






John_Xander

Post : 1
Join date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Aurora Akina Application [DENIED]

Post  Phyllida_Charlotte on Tue Jan 08, 2013 9:46 pm


-Lack of effort
avatar
Phyllida_Charlotte

Post : 28
Join date : 2013-01-05

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum