Franck Wurttemberg [ACCEPTED - Academy #7]

View previous topic View next topic Go down

Franck Wurttemberg [ACCEPTED - Academy #7]

Post  Franck Wurttemberg on Sun Feb 03, 2013 11:14 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Franck

Middle Name(s) : -

Last Name : Wurttemberg

Date of Birth : 19 May 1985

Place of Birth : Paris


Gender : Male

Race : Egypt

Blood Type : AB

Height : 186 cm

Weight : 73 kg

Address : Jefferson motel 3rd's room.

Phone Number : 777100

Education : Law Study of Paris University.

Occupation : Lumberjack


Are you over the age of 20?
Yes, I'm 28 years old.


Do you have a valid driving's license?
Yes, it's remaining for 3 months.


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
Never.


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
Saya dilahirkan di kota cinta, yaitu kota Paris. Dengan nama Franck Wurttemberg dengan orang tua yang sangat-sangat miskin, tetapi walaupun terlahir miskin orang tua saya tetap gigih untuk menjalankan kewajibannya untuk mengurusi dan membimbing saya supaya saya sukses pada waktu masa depan.

Kemudian pada umur saya yang 15 tahun, saya disekolahkan oleh kedua orang tua saya untuk melanjutkan sekolah saya ditingkat SMA di kota paris. Saya sekolah disana dengan serius dengan tujuan supaya orang tua saya bangga akan prestasi saya disekolah tingkat SMA tersebut. Akhirnya saya pun lulus dari SMA dengan nilai Ujian akhir 'bisa dikatakan sukses' dengan peringkat pertama disekolah tersebut.

Selama setelah saya lulus SMA, saya tidak langsung sekolah ke perguruan tinggi tetapi saya melanjutkan untuk membantu kedua orang tua untuk mencari makan dan bertahan hidup. Saya bekerja sebagai pencari kayu di hutan kota paris dengan bermodalkan sebuah gergaji dan mobil pick-up yang sudah dikatakan tidak layak pakai, dengan bekerja begitu saya berhasil untuk membantu meringankan beban ibu dan ayah saya. Saya pun setiap hari menebang pohon tetapi saya tetap ahruss menebang piliih pohon yang harus ditebang dan diambil kayunya agar tidak merusak alam juga dan membuat bumi ini hancur. Dengan seiriing jalannya waktu saya pun berpikir untuk merubah nasib saya dan meningkatkan pengetahuan saya dengan melanjutkan sekolah dan...

3 Bulan setelah saya lulus dari SMA dan bekerja.. Saya memutuskan untuk mengambil beasiswa pada suatu sekolah tingkat Universitas di kota Paris, yaitu Universitas Paris jurusan hukum, untuk mengambil jurusan Sarjana. Akhirnya saya pun menjalani itu semua dan belajar dengan giat di Universitas tersebut. Akhirnya setelah menjalani pendidikan hukum bertahun tahun, saya pun lulus menjadi S1 jurusan hukum dan saatnya saya mendaftarkan diri saya ke Kepolisian ini.





Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
Saya ingin menjadi SD karena saya melihat bahwa bila saya meneruskan perjalanan hidup sayaa setelah saya lulus dari Universitas agar hidup saya lebih cerah dan dapat membahagiakan orang tua saya yang telah semakin lama semakin tua, sehingga saya mendaftarkan diri saya dengan memodalkan pendidiikan Hukum saya yang telaah saya jalani selama di universitas paris tersebut. Kemudian saya juga berniat untuk memberantas segala kriminalisme yang ada ppinggiran-pinggiran kota tersebut. Dengan bergabungnya saya dengan SD saya ingin membanttu para Officer SD lainnya, untuk memperbaiki dan mengurangi kriminal di kota SA. Sehingga para pelaku kriminal dapat berkurang dengan signifikan.

Saya pun memiliki suaatu tujuan dan misi bila saya masuk kedalam Sherrif departement, tujuan saya adalah harus bisa mengayomi masyarakat San Andreas menuju jalan yang baik dan memperbaiki sikap mereka menjadi sopan dan meenghargai orang lain, dan juga saya ingin membuat kedua orang tua saya bahagia melihat saya sukses dan menjadi polisi. kemudian misis saya adalah menjadikan depaartement sheerrif San Andreaasss menjadi salah satu departement terbaik dan ternomer satu di dunia Hukum San Andreas .


Sign : Franck Wurttemberg




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Rezza F.

Umur : 16 tahun.

ID forum (JG-RP) : Kentut

Jam main perhari : 3 jam++

ID UCP JG-RP : Handsup

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
Rezza Fatwa, Franco Massaro

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
Dari mei 2011

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
RDMC

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
EMS, LSGS

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
Cukup mengerti, dan tau Miranda's right. Dan hukum adalah sistem peraturan-peraturan yang teratur dan tersusun baik yang mengikat masyarakat dan sangat harus untuk di ikuti dan dipatuhi.
[b]Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?

Pernah, retard kayaknya lupa-lupa inget.

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
Bisa.


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
Iya.


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
8


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
Ya saya ingin bergabung dengan SASD karena saya sudah bosan menjadi civillian yang RP sangat mainstream dan tidak mennambah pengetahuan saya dibidang rolepaly dan kepolisi, sehinggsa saya daftar SASD, saya ingin meningkatkan kemampuan RP saya dibidang kepolisian dengan RP menangkap dan menjerumuskan para Civil jahat yang menindas Civil tidak bersalah. Dan sudah saya niatkan dalam diri saya untuk daftar SASD ini dan bermain roleplay dengan serius dan tidak akan mengecewakan officer officer SA SD lainnya bila mana saya bergabung dengan faction SA SD ini. Jadi saya berharap bahwa character saya ini di terima dan di accept, saya akan berusaha untuk tidak melanggar peraturan server maupun peraturan SA SD itu sendiri.





Franck Wurttemberg

Post : 1
Join date : 2013-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Franck Wurttemberg [ACCEPTED - Academy #7]

Post  Ruppert_Arkwright on Mon Feb 04, 2013 4:50 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Mrs. Wurttemberg
We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Sheriff Departement. Please complete your interview through TeamSpeak to proceed with the next steps. Use the following format as your TeamSpeak name. [Your name] [SASD Interview], ex: Andrew_Lawson [SASD Interview].


Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Ruppert_Arkwright

Post : 97
Join date : 2013-01-06
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Franck Wurttemberg [ACCEPTED - Academy #7]

Post  Ruppert_Arkwright on Mon Feb 04, 2013 5:50 pm

Passed Interview.
avatar
Ruppert_Arkwright

Post : 97
Join date : 2013-01-06
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Franck Wurttemberg [ACCEPTED - Academy #7]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum