Joe Davidson [DENIED]

View previous topic View next topic Go down

Joe Davidson [DENIED]

Post  Farhan_Giffari on Mon Feb 04, 2013 5:08 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Joe

Middle Name(s) : Sander

Last Name : Davidson

Date of Birth : 01/08/1989

Place of Birth :London, inggris


Gender : Male

Race : Inggris

Blood Type : O

Height : 185 cm

Weight : 70 KG

Address : Idlewood Motel.

Phone Number : 191000

Education : University Of Los Santos, S2

Occupation : Mechanic


Are you over the age of 20?
-Ya


Do you have a valid driving's license?
-Ya


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
-No


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Nama saya Joe Sander Davidson. Saya lahir di London Inggris pada tahun 1989. Usia Saya 24 Tahun. Saya memiliki ayah yang bekerja di Departemen Wakil Kepolisian Kota. Dia sudah ada di sana seorang perwira terkenal. Saya memiliki 2 saudara. Mereka telah berhasil mencapai tujuannya sendiri. Ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga, dan dia tinggal dengan ayah saya. Saya di didik oleh ayah saya. pendidikan terakhir saya di Universitas Los Santos, saya mengambil jurusan hukum. Di sana saya mendapatkan banyak pengetahuan. Dan akhirnya, saya Lulus. Sejak kecil saya telah diajarkan disiplin diri untuk hidup dengan orang tua saya. Dan bahkan kemudian saya lakukan dengan tulus. Dan pengetahuan yang telah diajarkan oleh orang tua saya seperti diri mereka dan sampai sekarang saya masih bekerja di. Dia mengatakan bahwa saya bisa sukses jika saya disiplin dan mau bekerja keras. Saya sedang mencari pekerjaan sekarang. Dengan keterampilan saya di bidang hukum, tentu saja aku juga mencari pekerjaan yang berhubungan dengan hukum. Diantaranya polisi, sheriff, pengacara, dan Yang lainnya. Saya mencari pekerjaan Pertama saya daftar ke Los Santos Police Department. Tapi Disana tidak ada lowongan pekerjaan. Lalu Saya pergi ke Pemerintahan Los Santos. disana juga sedang tidak membuka pendaftaran. Aku berjalan ke pedesaan. Di sana saya mencari kantor besar, dan aku menemukan kantor Sheriff. disana ramai sekali. kemudian aku mendengar tentang Sheriff adalah Pendaftaran. Saya berbicara dulu dengan orang tua saya. Dan orang tua saya sangat mendukung. Dan akhirnya, aku mengambil formulir pendaftaran dan mengisinya.


Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-Tujuan saya untuk masuk Departemen Sheriff adalah
-saya ingin memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan hukum, dan saya juga ingin menjadi SASD. Karena SASD adalah pekerjaan yang menarik saya dan banyak peminatnya
- Saya ingin membantu dalam setiap hal SASD. Seperti: Perampok yang banyak di Kota Los Santos ini, atau pemabuk atau mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang sering berada di Los Santos atau juga di pedesaan.
-Karena saya memiliki keahlian untuk mengemudi dan menggunakan senjata. Karena waktu di kampus saya ACADEMY polisi tiba, dan memberikan pelajran tentang cara menembak
- Dan juga di SASD saya akan sering berpatroli, karena kejahatan tidak akan terduga, Kapanpun bisa terjadi. Jadi saya akan melakukan segalanya dengan semaksimal mungkin kemampuan saya.
-Dan juga saya ingin membantu untuk menghilangkan penjualan barang ilegal, Mafia, atau pembunuhan di pedesaan. Karena itu mungkin membuat orang takut untuk pergi keluar di daerah pedesaan. dan Saya akan menjaga keamanan di desa atau di kota Los Santos.


Sign : Joe




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Farhan

Umur : 14

ID forum (JG-RP) : rojakxx

Jam main perhari : 3-5 Jam

ID UCP JG-RP : rojakxx

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Farhan_Basyier, Pavel_Tidore

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-1 Tahun

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-Red Devils, OCA, HoR

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-EMS

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Semua peraturan yang ditetapkan oleh otoritas atau kustom untuk mengatur perilaku anggota komunitas atau negara.. dan juga hukum di apabila di langgar akan mendapatkan sanksi.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-Sex haresment.. waktu saya masih baru bermain di SAMP.

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Pasti


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Lumayan


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
-8-9


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Saya ingin masuk SASD karena saya ingin mencoba factions seperti teman-teman saya, dan saya ingin bermain didaerah Desa, selain itu juga saya ingin mengurangi MM, dan ingin memperbanyak RP didaerah Pedesaan. Saya juga ingin mencoba menjadi anggota SASD yang sepertinya rame. Karena di SASD sering RP-an juga. Saya juga di EMS sudah menjadi Paramedic dan T&R di LS-EMS, dan juga Asst.Chief di EMS.. Tetapi di EMS jarang RP-an, Saya ingin mempunyai Factions yang sering RP-an Dan selain itu juga saya ingin tahu bagaimana cara bermain menjadi seorang Sheriff yang benar, mungkin suatu saat saya akan menjadi seorang sheriff, polisi, atau seorang pengacara. Karena saya ingin menambah pengetahuan ilmu saya di bidang hukum. Saya ingin memprioritaskan char yang ini dibandingkan yang lain. Selain itu juga saya ingin menambah pengetahuan Roleplay saya, karena saya tau di SASD itu banyak Roleplayer yang cukup baik, disamping itu juga mereka diawasi oleh admin dan beberapa helper. Saya juga akan menjadi Roleplayer yang baik dengan melihat permainan Roleplay mereka. Karena mereka adalah motivasi saya untuk bermain dengan benar. Jika saya melakukan kesalahan saya akan siap diberikan hukuman berupa dikeluarkan dari SASD atau di jail, dll. Karena manusia itu tidak luput dari kesalahan. Namun saya akan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan apapun jika saya di terima di SASD. saya juga pengen mencoba adrenalin saya.. seperti menangkap para Robber, Pursuit, dll.





Farhan_Giffari

Post : 11
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Joe Davidson [DENIED]

Post  Ruppert_Arkwright on Mon Feb 04, 2013 5:24 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Mrs. Davidson
We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Sheriff Departement. Please complete your interview through TeamSpeak to proceed with the next steps. Use the following format as your TeamSpeak name. [Your name] [SASD Interview], ex: Andrew_Lawson [SASD Interview].


Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Ruppert_Arkwright

Post : 97
Join date : 2013-01-06
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Joe Davidson [DENIED]

Post  Ruppert_Arkwright on Mon Feb 04, 2013 10:10 pm

Failed Interview.

Reason : You're must Unite State citizen,Read the rules before sending application.
avatar
Ruppert_Arkwright

Post : 97
Join date : 2013-01-06
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Joe Davidson [DENIED]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum