Daisetsu_Shiganori Application [BANNED]

View previous topic View next topic Go down

Daisetsu_Shiganori Application [BANNED]

Post  Daisetsu on Sun Mar 03, 2013 12:14 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Daisetsu

Middle Name(s) : Huan

Last Name : Shiganori

Date of Birth : February 28th 1985

Place of Birth : Dillimore


Gender : Male

Race : Jepang

Blood Type : AB

Height : 187 Cm

Weight : 90 Kg

Address : Ganton Road No. 14

Phone Number : 766717

Education : Law Degree At University San Fierro S2

Occupation : Trucker Job


Are you over the age of 20?
Yes


Do you have a valid driving's license?
Yes


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
No


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
Nama Saya Daisetsu 'Huan' Shiganori, Saya Lahir Di Wilayah Dillimore Pada Tanggal 28 February 1985 Alamat Saya Bertempat Di Jalan Dillimore Nomor 23 Dulunya dan Saya Berpendidikkan Terakhir Di Universitas San Fierro Bagian Sarjana Hukum Semester2. Saya Anak Tunggal Dari Pasangan Lie Huan Yuen(Ayah) Dan Xiang Fiang(Ibu). Pekerjaan Ayah Saya Adalah Sheriff's Di Kota Dillimore, Watak Dari Seorang Ayah Saya Adalah Orangnya Sangat Disiplin,Tegas,Sopan,Bertanggung Jawab Dalam Tugasnya Menjadi Seorang Kepala Rumah Tangga atau Sheriff's dan Lain-Lain, Sedangkan Pekerjaan Ibu Saya Adalah Sebagai Ketua Hakim Di Kota Los Santos, Watak Dari Seorang Ibu Saya Adalah Orangnya Sangat Baik,Penyabar,Tegas,Disiplin dan Bertanggung Jawab, Sama Seperti Watak Dari Seorang Ayah Saya. Saya Bangga Memiliki Kedua Orang Tua Yang Sangat Sayang Kepada Saya, Walaupun Saya Adalah Anak Tunggal. Dari Kecil Saya Sudah Di Ajarkan Tentang Hukum Oleh Kedua Orang Tua Saya, Sehingga Saya Bercita-Cita Ketika Besar Nanti Ingin Menjadi Seperti Ayah Saya. Ketika Saya Ber-Usia 25 Tahun Pada Waktu Itu Saya Masih Kuliah Di Universitas San Fierro, Tiba-Tiba Saya Mendapatkan Sebuah Berita Buruk Dari Ibu Saya Yang Isinnya Bahwa Ayah Saya Di Serang Oleh Segerombolan Terorist Pada Saat Berpatroli Di Daerah Flint Country, Mendengar Berita Tersebut Saya Dan Ibu Saya Sangat Sedih. Sehingga Saya Memutuskan Untuk Berhenti Kuliah Dan Kembali Ke Dillimore Untuk Menghadiri Pemakaman Ayah Saya.
Pada Waktu Pemakaman Selesai, Ibu Saya Mendapatkan Telfon Bahwa Dia Harus Segera Kembali Ke Pengadillan Karena Ada Sidang Penting Yang Harus Dia Selesaikan. Ibu Saya Pun Tergesa-Gesa Sehingga Tidak Sempat Pamit Kepada Saya.

Tak Lama Kemudian Saya Memutuskan Kembali Ke Rumah Saya Yang Terletak Di Dillimore Pada Waktu Itu. Saya Untuk Memutuskan Untuk Ber-Istirahat Sejenak Di Kamar Untuk Menghilangkan Rasa Sedih Saya Kehilangan Sesosok Seorang Ayah.
Larut Malam Berlalu Pada Waktu Itu Tepat Pukul 01.23 Dini Hari, Ada Seseorang Yang Mengetuk Pintu Rumah Saya, Saya Kaget Lalu Bangun dan Bergegas Membuka Pintu Tersebut.
Ternyata Itu Seorang Petugas SASD, Dia Memberitahukan Bahwa Ibu Saya Mengalammi Kecelakaan Pada Saat Perjalanan Menuju Pengadillan.
Saya Kaget dan Sedih Mendengar Berita Yang Di Sampaikan Oleh Petugas SASD Tersebut.
Lalu Saya Bergegas Ke Rumah Sakit "All Saint General Hospital" Di Antar Oleh Petugas SASD Tersebut, Saya Dalam Perjalanan Sedih dan Menangis Karena Sudah Kehilangan Seorang Ayah Dan Dia Tidak Mau Kehilangan Seorang Ibu Lagi Yang Hanya Dia Miliki.
Setelah Sampai Di Rumah Sakit, Ternyata Ibu Saya Telah Meninggal Dunia Akibat Kekuarangan Darah. Saya Sangat Kecewa Dan Menyesal Sekali Karena Telah Kehilangan Kedua Orang Tua Saya.

Sekian Lama Berlalu Ketika Saya Ber-Umur 26 Tahun Saya Memutuskan Untuk Bangkit Kembali Dan Menjalani Hidup Yang Baru. Saya Bertekat Untuk Membalas Dendam Kepada Terorist Yang Belum Di Ketahui Identitasnya Tersebut.
Saya Menjual Rumah Saya Yang Terletak Di Dillimore Dan Pindah Ke Jalan Ganton, Los Santos.
Pekerjaan Awal Saya Adalah Sebagai Seorang Trucker, Karena Saya Ingin Menyelidiki Orang-Orang Trucker Yang Kemungkinan Besar Adalah Sosok Di Balik Pembunuhan Ayah Saya.
Setelah 2 Tahun Mentekatti Pekerjaan Trucker Tersebut, Saya Mendapatkan Kabar Dari Sheriff's San Andreas Departement Bahwa Dia Akan Membuka Academy SASD Yang Ke-8. Lalu Saya Memutuskan Untuk Bergabung Dengan SASD, Semoga Saya Di Terima Di "San Andreas Sheriff's Departement". Karena Saya Ingin Menjadi Seperti Sesosok Ayah Saya.
Sekain,Terima Kasih



Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
Kota Los Santos Adalah Sebuah Kota Besar Yang Terbagi Menjadi Wilayah-Wilayah Kecil Di Luar Kota Los Santos, Seperti Dillimore,Palomino Creck,BlueBerry Accers,BlueBerry,Flint Country Dan Lain Lain. Di Luar Los Santos Juga Sering Sekali Terjadi Sebuah Kajahatan Yang Mungkin Di Lakukan Oleh Pekerja Trucker,Farmer Maupun Lumber Jack.
Sebagian Orang Yang Tidak Melakukan Kejahatan Dan Hanya Untuk Mencari Uang Di Luar Wilayah Los Santos Kemungkinan Besar Akan Di Rampok Oleh Orang Orang Yang Ingin atau Bersifat Jahat Karena Terhimpitnya Ekonomi Mereka.
Saya Sangat Percara Diri Bahwa Saya Akan Masuk Di Suatu Organisasi San Andreas Sheriff's Departement Karena Sosok Seorang Saya Dulu Adalah Sebagai Sheriff's Di SASD dan Saya Mengenal Hukum Dengan Baik
Terima Kasih
Misi:
-Menegakkan Hukum Di Wilayah San Andreas
-Menjaga Kenyamanan Masyarakat Wilayah San Andreas Maupun Kota Los Santos
-Bekerja Sama atau Membantu Sesama Anggota Pemerintah
-Membasmi atau Memberantas Para Pelaku Kejahatan
-Mempersempit Tingkat Kejahatan Di Wilayah San Andreas Maupun Los Santos
-Menghentikkan Peredaran Barang Barang Ilegal Seperti Crack,Weapons,Materials,Pot


Sign :Daisetsu Shiganori




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Lie Wing Liang

Umur : 28 Tahun

ID forum (JG-RP) : Daisetsu

Jam main perhari : Senin-Kamis:10 Jam,Jumat:12 Jam dan Sabtu-Minggu:20 Jam

ID UCP JG-RP : Daisetsu_Shiganori

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
Tidak Ada

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
5 Jam(Five Hours)

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
Tidak Pernah

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
Tidak Pernah

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
Hukum adalah Suatu Sistem Yang Terpenting dalam pelaksanaan atas rangkaian kekuasaan kelembagaan dari bentuk penyalahgunaan kekuasaan dalam bidang politik, ekonomi dan masyarakat dalam berbagai cara dan bertindak, sebagai perantara utama dalam hubungan sosial antar masyarakat terhadap kriminalisasi dalam hukum pidana. Hukum Berlaku Bagi Semua Masyarakat Yang Hidup Di Dunia. Setelah Pembuatan Hukum Selesai Dan Di Masukkan Kedalam Undang Undang Dasar. Maka Hukum Itu Berlaku dan Bagi Yang Melanggarnya Akan Dapat Menerima Sanksi Yang Telah Di Terapkan atau Yang Telah Tertulis Di UUD

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
Tidak Ada Sama Sekali

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
Bisa


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
Saya Sangat Mengusai Daerah San Andreas


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
8-9


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
Karena Saya Ingin Ber-Roleplay Sebagai Petugas San Andreas Sheriff's Departement dan Menjaga Keamanan Wilayah San Andreas. Karena Saya Hanya Bisa Ber-Roleplay Sebagai Petugas Penegak Disiplin Seperti,LSPD,SASD Dan Sebagainya. Jika Saya BerRoleplay Menjadi Penjahat? Saya Pasti Akan Melakukan Sebuah Kesalahan.
Saya Harapkan Bisa Keterima atau Bergabung Dengan Salah Satu Anggota Pemerintah Los Santos Yaitu "San Andreas Sheriff's Departement" Dan Saya Akan Mematuhi Semua Peraturan Yang Telah Tertera Atau Terterapkan Di SASD. Selain Itu Saya Juga Ingin Menjaga Keamanan Kota San Andreas, Agar Terhindar Dari Hal Hal Yang Negatif.. Seperti Robber dan Sebagainya. Walaupun Saya Baru Pertama Kali Bermain Di Server Jogjagamers Tetapi Saya Bisa Menjaga Kesetiaan Kepada Server dan Saya Akan Menempatti Janji Janji Saya Seperti Yang Tercantumkan Di Formulir OOC Ini.





avatar
Daisetsu

Post : 3
Join date : 2013-03-03
Age : 32
Location : Surabaya

View user profile http://nusantaramoderngamer.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Daisetsu_Shiganori Application [BANNED]

Post  Ruppert_Arkwright on Mon Mar 04, 2013 5:37 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. [applicant's last name]
We'd like to inform you that your application has been DECLINED and BANNED by the San Andreas Sheriff Departement for the following reason(s):

- (( Ban Record : Cheater Enter Locked Veh ))
- Lack of experince


You are banned for 2 Academy. Therefore,you may not apply untill the ban sentence is over.
atau
((Anda diban secara OOC oleh Recruitment Unit selama 2 Academy. Jangan coba-coba untuk mendaftar dengan character lain.))

Note:

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Ruppert_Arkwright

Post : 97
Join date : 2013-01-06
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum