Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

View previous topic View next topic Go down

Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Edwin_Gunawan on Sun Mar 03, 2013 2:04 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Edwin

Middle Name(s) : -

Last Name : Gunawan

Date of Birth : 18-April-1988

Place of Birth : Bogor, Indonesia


Gender : Laki-laki

Race : Indonesia

Blood Type : AB Positif

Height : 180 cm

Weight : 70 kg

Address : Los Colinas no. 58

Phone Number : 290290

Education : Universitas Tinggi Hukum

Occupation : Unemployed


Are you over the age of 20?
-Ya


Do you have a valid driving's license?
-Ya saya memilikinya


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
-ya sekali, karena saya dituduh membawa senjata Desert Eagle saat itu ketika saya masih di rob dan aku membela diri sampai penjahat kesakitan dan segera memasukkan pistol ke bagian belakang celana saya ketika polisi datang. Kemudian saya ditangkap dan dipenjarakan. Saya tidak bisa berbuat banyak karena tidak ada bukti atau saksi


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Saya seorang anak dari hukum keluarga. Ayah saya adalah seorang perwira polisi di Indonesia Hendy Gunawan. Ayah saya sering bekerja di luar kota dan bahkan melintasi negara untuk menangkap teroris. Ibu saya bernama Hanny Gunawan, yang menjadi Hakim di Indonesia. Saya pikir orang tua saya yang paling berani, jujur, dan bijaksana. Saya adalah anak tunggal mereka. mereka selalu mencintaiku bahkan di tengah kesibukannya. Jadi saya ingin membuat mereka bangga dan inggin menjadi salah satu penegak hukum di Los Santos sehingga saya bisa membalas budi kepada mereka dengan membuat mereka bangga. Sejak Sekolah Dasar saya sudah mengikuti berbagai organisasi. Di SD saya mengikuti Pramuka dan dipilih sebagai Pemimpin Pasukan. Di SMP dan SMA saya mengikuti Organisasi OSIS dan terpilih menjadi ketua OSIS di sekolah. Lalu saya malanjutkan ke Mahkamah Konstitusi Indoneia untuk belajar hukum. Lalu saya melanjutkan sekolahke Sekolah Tinggi Harvard melanjutkan Ilmu Hukum saya agar lebih matang. Saya pergi ke Los Santos bersama teman saya mencari pekerjaan. Namun, ternyata ada pekerjaan lebih sedikit dan tingkat kejahatan. kemudian teman saya dan saya terjebak dalam dan membuat geng kriminal yang disebut UNITY. Kami memiliki beberapa anggota dan sering melakukan kriminal. Sampai suatu hari ayah dan ibuku menelepon dari Indonesia untuk menyapa dan menanyakan pekerjaan saya. Disana saya sangat malu dan mulai ingat awal tujuan saya ke Los Santos, yaitu untuk membuat mereka bangga. Kemudian saya berbicara dengan anggota geng saya melalui saya ketua geng Hizkia Barry. Dia juga mulai menyadari rencana yang sebenarnya awalnya datang ke Los Santos, dan segera berbalik geng perampok ke Helper. Di sana saya sangat senang untuk membantu dalam memerangi kejahatan. Sampai suatu hari UNITY datang ke kantor pusat SASD untuk memberikan surat kerja sama yang ditandatangani oleh Christopher Lockheart. Kami sangat senang dan lebih antusias dalam membantu warga Los Santos.


Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-Untuk membantu dalam mengurangi Kejahatan di San Andreas dan menjaga komitmen bekerjasama dengan SASD dan membuat orang tua saya bangga yang sudah bekerja di bidang hukum di Indonesia. Kemudian untuk kembali ke jalan yang benar. untuk membalas budi kepada warga Los Santos yang digunakan untuk merampok saya. Saya pribadi bekerja dengan LSPD sering dalam kasus jebakan. Misalnya, ketika ada Obat Ilegal penjual atau Senjata Saya segera memanggil polisi kenalan saya bernama Edgar Valdez. Saya sangat senang untuk membantu polisi dan warga. Jadi saya ingin masuk SASD tersebut. Jadi saya berjanji bahwa jika saya akan:
- Menjalankan amanat dengan jujur, tegas, dan bijaksana
- Membantu warga dengan hatiku
- Menjaga komitmen saya di SASD

dan terutama saya ingin orang tua saya di Indonesia bangga memiliki seorang putra tunggal menjadi penegak hukum di San Andreas. Karena saya pasti akan malu jika tidak diterima karena saya seorang anak dari orang tua yang mengerti hukum tidak dapat diterima dalam akademi SASD. Alasan lainnya karena untuk menerapkan sikap kedua orang tua saya yang taat akan hukum dan yang memiliki sifat jujur, tegas, berani, dan menunjukan sikap bijaksana pantang menyerah. Saya juga ingin membuat penduduk San Andreas tau saya sudah berubah, saya akan membantu bereka, dan saya akan menjaga komitmen saya. Maka ketika saya mendengar SASD membuka akademi, saya langsung mendaftarkan diri dengan sangat antusias, karena di pikiran saya hanya membuat orang tua bangga dan agar saya menjadi lebih berguna sehingga dapat membantu masyarakat dan memberantas kriminal di San Andreas. Saya siap menerima resiko dan konsekuensi menjadi SASD jika saya diterima dalam Anggota SASD. Dan akan selalu bekerja dengan sungguh-sungguh.

Sign : Edwin Gunawan




((OOC INFO))

Nama Lengkap: Muhammad Edwin Gunawan

Umur : 17 tahun

ID forum (JG-RP) : Edwin_Gunawan

Jam main perhari : 4 sampai 15 jam

ID UCP JG-RP : Edwin_Gunawan

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Tidak ada

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-2 bulan namun saya cepat belajar dan akan selalu belajar

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-belum

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-belum

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Hukum adalah sesuatu yang memiliki dasar dan aturan. yang mana setiap orang harus taat terhadapnya. jika tidak maka, akan dikenakan sanksi. dan hukuman tidak mengakui toleransi yang berarti memaksa. Hukuman yang dijatuhi bersifat nyata dan tegas.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-Belum dan saya akan berusaha agar itu tidak terjadi.

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Ya saya sudah mengerti.


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-ya saya menguasainya


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
-8


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Untuk mengembangkan roleplay saya di sini untuk membantu kinerja SASD. dan saya juga benar-benar ingin menambah pengalaman saya dan keterampilan dalam rangka untuk lebih memahami dan tertantang dalam game ini. menjadi SASD adalah keinginan saya karena saya pikir ini adalah pekerjaan yang sangat menarik. Saya juga ingin melangkah lebih jauh dalam membantu tingkat keamanan. Dari hanya seorang Helper menjadi seorang SASD yang baik dan selalu mau belajar, bekerja keras, tegas, serta bijaksana. Tolong terimalah saya karena saya berjanji jika menjadi SASD yang memahami dan meningkatkan Roleplay saya. Dan selama ini setiap saya melihat SASD saya selalu bermimpi jika saya menjadi sepertinya. Saya juga ingin memperbaiki nama baik saya dalam game yang sebelumnya robber. walaupun kini masyarakat mengenal saya sebagai UNITY atau helper yang sudah bekerja sama dengan SASD. tapi saya tidak pernah puas sampai situ. saya ingin menjadi SASD langsung. Yang terpenting dalam diri saya, saya memiliki antusias yang tinggi dalam game ini dan selalu bermimpi sedang bermainkan game ini ketika tidur. sampai saya bernazar jika di terima SASD saya akan berpuasa. itu karena antusiasme saya terhadap dan pemikiran saya bahwa SA-MP Roleplay bukan sekedar game biasa. tapi game yang membuat kita merasakan makna kehidupan yang sesungguhnya. karena menurut saya game ini sangat kreatif dan membuat saya senang sekali memainkannya. baik dalam waktu istirahat sekolah sepulang sekolah, apalagi hari libur saya sangat senang memainkannya. Maka saya ingin menawarkan diri menjadi SASD agar merasa tertantang dan merasakan Roleplay sesungguhnya. karena disinilah akan banyak terjadi pengalaman yang lebih menarik dalam dunia Roleplay saya. Jika saya diterima saya akan sangat senang sekali dan semakin antusias disini. Tolong terimalah saya Pak. Akan tetapi jika memang saya belum pantas masuk SASD maka saya akan tetap belajar dan akan tetap membantu SASD seperti yang saya lakukan misalnya menjebak pengedar Ilegal dan membantu warga sebagai gang Helper UNITY. Terima kasih banyak pak mau membaca dan menilai formulir ini.







Last edited by Edwin_Gunawan on Mon Mar 04, 2013 7:53 am; edited 7 times in total

Edwin_Gunawan
Deputy Sheriff Generalist
Deputy Sheriff Generalist

Post : 31
Join date : 2013-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Luis Kennedy on Sun Mar 03, 2013 9:52 pm

(( Teamspeak sangat dibutuhkan, segera download dan pelajari cara pemakaiannya. Karena sesi interview OOC dilakukan lewat teamspeak. Lalu maksud jawaban kamu di pertanyaan, "Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Belum dan saya akan berusaha agar tidak terjadi." apa ya?. Disitu tertulis belum tapi kok berusaha agar tidak terjadi lagi? tolong jelaskan. ))
avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 20
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Edwin_Gunawan on Mon Mar 04, 2013 6:57 am

Jennifer Wright wrote:(( Teamspeak sangat dibutuhkan, segera download dan pelajari cara pemakaiannya. Karena sesi interview OOC dilakukan lewat teamspeak. Lalu maksud jawaban kamu di pertanyaan, "Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Belum dan saya akan berusaha agar tidak terjadi." apa ya?. Disitu tertulis belum tapi kok berusaha agar tidak terjadi lagi? tolong jelaskan. ))
Saya sudah download dan sudah belajar Team Speak sekarang, dan saya sudah mengerti tentang Team Speak. Surat diatas juga sudah di tambah agar lebih baik.
Dan masalah Banned saya belum di banned dan saya akan berusaha agar tidak di Banned. Terima Kasih.

Edwin_Gunawan
Deputy Sheriff Generalist
Deputy Sheriff Generalist

Post : 31
Join date : 2013-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Luis Kennedy on Mon Mar 04, 2013 11:12 am

EDITED:

(( Bukannya kamu anggota dari faction ini?. Tolong jelaskan sekali lagi karena double faction tidak diperbolehkan. Kalau mau gabung SASD harus menggunakan character lain yang tidak masuk faction apapun. ))
avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 20
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Edwin_Gunawan on Mon Mar 04, 2013 2:20 pm

((Ya dulu, tapi sekarang saya sudah keluar dari faction itu. Untuk fokus dalam SASD))

Edwin_Gunawan
Deputy Sheriff Generalist
Deputy Sheriff Generalist

Post : 31
Join date : 2013-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Luis Kennedy on Mon Mar 04, 2013 2:48 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Gunawan
We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Sheriff Departement. Please complete your interview through TeamSpeak to proceed with the next steps. Use the following format as your TeamSpeak name. [Your name] [SASD Interview], ex: Victor Regnieer [SASD Interview].

Note:
(( Oke, saya pegang kata-katamu kalau kamu sudah resmi keluar dari faction tersebut. ))

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 20
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Matthew_Tompkins on Mon Mar 04, 2013 10:28 pm

Has been interviewed - PASSED
avatar
Matthew_Tompkins
Undersheriff
Undersheriff

Post : 144
Join date : 2012-08-15
Location : Inside the cruiser

View user profile

Back to top Go down

Re: Edwin_Gunawan Application [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum