Bastian_Jhonson [Aplication] [ACCEPTED - Academy #8]

View previous topic View next topic Go down

Bastian_Jhonson [Aplication] [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Bastian_Jhonson on Sun Mar 03, 2013 5:39 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name :Torsten

Middle Name(s) :Wiz

Last Name :Huber

Date of Birth :08 juni 1987

Place of Birth :Erasmus Rotterdam,Holland


Gender :Male

Race :Holland

Blood Type :A

Height :180Cm

Weight :70KG

Address :

Phone Number :

Education :S3, Universitas Erasmus Rotterdam

Occupation :Hannya lulus


Are you over the age of 20?
-Yes


Do you have a valid driving's license?
-Yes


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
-No.



Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Perkenalkan nama saya Torsten "Wiz" Huber sering di panggil Wiz saya dari keluarga yang bisa di bilang miskin saya anak ke 2 dari 1 bersaudara, kaka saya bernama Vladimirt Huber sekarang dia tinggal di afrika dan menjadi OB di perushan. Saat duduk di bangku SMP saya seseorang yang paling lemah dan jujur, saya sering di kucilkan sampai saya menangis tetapi saya sabar dan tidak memperdulikannya. Saat saya lulus SMA saya tidak kuliah dan saya hanya di rumah, sampai saat teman saya mengajak saya untuk bekerja sebagai tukang koran Dan saya menerimanya. Terkadang saya berfikir tidak mungkin saya menjadi polisi kalau hidup saya berkekurangan.
Saat itu saya di bawa ke suatu pabrik koran yang terkenal dan sangat laku di Holland, setelah beberapa bulan bekerja di sana saya merasakan ada keganjilan di pabrik itu, Sampai suatu saat saya masuk ke rumagan seperti gudang saat saya masuk dan menyalakan lampu saya melihat banyak sekali karung dan kerat minuman keras, beberapa menit kemudian saya membuka satu karung dan karung tersebut berisi ganja. Dan setelah saya mengetahui itu akhirnya saya berenti karena saya merasa di bohongin setelah saya keluar dari situ saya melaporkan pabrik itu kepada polisi setempat dan akhirnya pabrik itu di sita dan semua kariyawannya di penjara. Dari situ lah saya bisa kuliah di Universitas Erasmus Rotterdam karena mendapat beasiswa dari kepolisian stempat dari kuliah saya itu saya mendapatkan ilmu dan tau bagaimana polisi dan sheriff bekerja, setelah saya lulus S2 di Universitas Erasmus Rotterdam saya di pindahkan ke Los Santos untuk melanjutkan kuliah di situ dan Saat samapi di Los Santos dan mempunyai tempat tinggal, saya melanjutkan S3 di Univeritas Sherrif di Los Santos di mana Universitas tersebut seperti asrama dan 1 minggu sekali boleh pulang, sudah seminggu saya di sana dan saya memutuskan untuk pulang.Dan saat sampai di rumah saya melihat ibu dan ayah saya terbaring di kasur dengan banyaknya luka tusuk dan tembakan di sekujur tubuh, saya sempat di beritahukan sama tetangga yang rumahnya bersebrangan kalo yang ngebunuh ibu dan ayah itu adalah perampok, Di situ saya hidup sendiri tanpa seorangpun yang menemani saya. Akhirnya saat kejadian itu saya memutuskan untuk tidak melanjutkannya dan saya memutuskan untuk menjajahkan koran di pinggiran jalan dan mengamen di lampu merah.Saat saya mengamen di perumahan ternyata saya mengamen di rumah yang punya kulihan tersebut,saat itu saya di suruh kuliah lagi dan saya menolaknya karena saya ingin hidup tanpa bantuan orang lain.Akhirnya saya berbincang bincang dengan yang punya kuliha dan saya di kasih sertifikat 3 karena dia melihat saya sudah siap untuk menjadi seorang Sheriff,saat saya di kasih sertifkat tersenut saya di suruh untuk mendaftar menjadi seorang Sheriff di sini.



Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-Saya melamar di sini karena saya ingin mewujudkan cita cita saya dari kecil saya sering teringat kata kata teman saya di Holland kalau orang miskin tidak bakal menjadi seorang Sheriff yang ada hanya menjadi gelandangan. Dan saya mempunya skill dalam menembak, Pursuit, Membuat senjata,dan memasak maka dari itu saya melamar di sini karena saya lihat sheriff di sini kurang anggota, kenapa saya bilang kurang anggota kerena apa bilang sheriff di sini sudah banyak anggotanya ibu dan ayah saya tidak akan bernasip buruk.Saya di Los Santos hampir 3 setengah Tahun, Semenjak saya di tinggal ibu dan ayah saya, saya hidup sendiri di Los Santos. Pada saat saya menjadi Loper koran saya pernah di todong di rumah yang saya antarkan tersebut dan alhasil uang saya di rampas semua dan uang hasil setoran saya hilang Saat saya menjadi pengamen saya Melihat di salah satu rumah kalu di situ ada perampokan sekaligus pemerkosaan. Saya ingin Los Santos ini Tenram,Adil,jujur dan tidak ada kejahatan di mana pun. Saya siap di pecat apa bila saya melakukan hal yang buruk terhadap warga di sini dan saya siap menegakkan keadilan di Los Santos ini.

Sign :




((OOC INFO))

Nama Lengkap:Abi Faturahman

Umur :15

ID forum (JG-RP) :persita1953

Jam main perhari :5 jam kalo siang, kadang malem main 3 jam lagi

ID UCP JG-RP :Sanusi

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Senna_Thatcher [banned ACC]
-Neal_Tracy [InActive]
-Taufik_Ismail[InActive]


Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-sudah hampir 1 tahun

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-Old Car Association

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-ya.LS-EMS

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Mengerti sedikit

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-Ya. Acc Share

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Ya


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Tentu


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
-7


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Saya ingin menambah Tingkat Roleplay saya karena saya anggap RolePlay saya saat ini kurang perfect, dan saya bosen kalau hanya RP sebagai gangster atau mafia.Dan saya ingin mencoba job goverment yang berbeda seperti SASD ini dan saya mendaftar di sini karena saya ingin menambah teman dan tidak ingin menambah musuh dan saya pernah melihat salah anggota SASD yang kualahan saat RolePlay pursuit dengan penjahat. Saya rasa... saya mungkin bisa membantu menjadi anggota SASD, karena sepenglihatan saya sekarang ini orang yang berminat RolePlay sebagai SASD itu kurang karena menjadi seorang gangster atau mafia itu akan mendapatkan uang yang banyak dan polisi kurang mendapatkan uang.Dan saya anggap saya mempunya skill tersebut apa bila saya di terima di sini.
Sekian dan Terima kasih.






Bastian_Jhonson
Deputy Sheriff Generalist
Deputy Sheriff Generalist

Post : 9
Join date : 2013-02-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Bastian_Jhonson [Aplication] [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Luis Kennedy on Sun Mar 03, 2013 10:02 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Huber
We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Sheriff Departement. Please complete your interview through TeamSpeak to proceed with the next steps. Use the following format as your TeamSpeak name. [Your name] [SASD Interview], ex: Victor Regnieer [SASD Interview].

Note:

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 20
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Bastian_Jhonson [Aplication] [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Matthew_Tompkins on Mon Mar 04, 2013 10:36 pm

Has been interviewed - PASSED
avatar
Matthew_Tompkins
Undersheriff
Undersheriff

Post : 144
Join date : 2012-08-15
Location : Inside the cruiser

View user profile

Back to top Go down

Re: Bastian_Jhonson [Aplication] [ACCEPTED - Academy #8]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum