Ghuty Natus [BANNED]

View previous topic View next topic Go down

Ghuty Natus [BANNED]

Post  Ghuty Natus on Wed Mar 06, 2013 10:24 pm

First Name : Ghuty

Middle Name(s) : -

Last Name : Natus

Date of Birth : 04 - 04 - 1989

Place of Birth : idlewood,united states of amerika


Gender : laki laki

Race : idlewood,united states

Blood Type : A

Height : 179

Weight : 80

Address : Jefferson Motel

Phone Number : -

Education : University of southern idlewood

Occupation : fisher


Are you over the age of 20?
- Ya


Do you have a valid driving's license?
- Ya


Do you ever been arrested or charged with a crime activity? if you have,please explain the cronology as detailed as possible.
- No


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Perkenalkan nama saya Ghuty Natus,sering di panggil ghuty,saya lahir di idlewood semua anggota keluarga saya sangat baik dan tau sopan santun,keluarga saya menyukai hukum,Gairah saya untuk penegakan hukum selalu menjadi bagian besar di keluarga saya, karena itu mengapa alasan saya telah mempelajari hukum dan segala suatu di mana pun. Sejak aku kecil, aku ingin sekali menjadi polisi,seperti saudara saya. Saudara saya dan keluarganya telah menjadi sumber inspirasi besar dan meraka mungkin telah menjadi alasan untuk sukses. Saya 6 tahun mempelajari hukum dan keuangan di university of southern idlewood

Setelah saya lulus dari university of southern idlewood, akhir nya saya berhasil mendapatkan beasiswa tersebut keluarga saya sangat bahagia mendapat beasiswa tersebut, saya mengambil jurusan hukum saat kuliah. semasa kuliah saya sangat tertekan dengan keadaan disana saya mendapatkan penghinaan penghinaan dari teman teman saya. Saya ingin langsung pergi dari tempat kuliah saya saat semester 2 saya memutuskan meninggalkan idlewood,United States of America. Setelah kejadian itu saya memutuskan ingin mengikuti ayah saya berkelana sampai akhirnya saya menemukan San Andreas.Di San Andreas saya melihat banyak penjahat berkeliaran saya jadi agak merasa ketakutan selain itu bayak juga pelanggaran yang terjadi di kota tersebut. Saat itu saya melihat ada poster bertuliskan Sherrif san andreas membutuhkan anggota. Pada saat itu saya mendapat berita bahwa ibu saya sedang sakit keras saya tidak tega melihat ibu saya sakit. Saya ingin pergi ke singapore tapi ayah saya melarang karena sudah ada yang merawat ibu saya. Sampai akhirnya ibu saya menghembuskan nafas terakhir saya sangat terpukul dengan berita itu.Sekarang saya memutuskan untuk bergabung dengan sherrif.

Tell us why you would like to become an Officer in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
- Karena keluarga saya adalah keluarga yang baik dan disiplin dan juga Karena saya ialah pribadi yang tegas,bijaksana,percaya diri,dan independen dalam menjalankan pekerjaan atau tugas,selain itu di London dulu saya hobby bermain Air Soft gun bersama teman-teman di universitas,tentu saja bermain air soft gun memerlukan keahlian yang cukup dalam menembak target dan strategi-strategi apabila kita sedang di serang,Dulu saya diajari menyetir oleh Ayah saya, saya ingat,saya diajarkan menyetir menggunakan mobil sedan ber merk Honda di London, Hobby ayah saya adalah drifting, Ia mengajarkan cara mengemudi yang nyaman dan tepat dengan kondisi jalan,selain itu dia mengajari saya tentang drifting,dan pada akhirnya saya bisa menyetir ,drifting,mengatur suasana jika terburu-buru atau santai, Selain itu saya juga lulusan dari University of Southern idlewood, dalam fakultas hukum,yang tentunya sangat berguna apabila saya dapat diterima sebagai anggota Sheriff, apabila kita menangkap tersangka atau tindak pidana,kita harus mengerti hukum dan ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam hukum tersebut,apabila kita tidak mengerti tentang hukum,penjahat dapat saja me-manipulasi kita dengan pikirannya.Selain itu saya memiliki mental yang cukup kuat dalam menghadapi kondisi darurat maupun berbahaya,Saya juga tipe orang yang taat akan peraturan,karena sejak kecil saya sudah di ajarkan oleh keluarga saya mengenai hukum,saya selalu mengikuti peraturan yang berlaku karena Ayah saya mengajari saya tentang sopan santun,tata krama,dan kami hidup selalu berusaha untuk menaati peraturan,Jadi tidak alasan lagi untuk pihak Sheriif untuk menolak saya menjadi anggota Sheriff , saya akan berusaha semaksimal mungkin dan segenap tenaga untuk menjadi anggota Sheriff yang sopan,memiliki pribadi yang baik,taat pada peraturan,taat pada atasan, menghormati atasan maupun bawahan,bersikap hormat dan menghargai sesama,dan tidak membeda-bedakan satu sama lain.

Sign :



((OOC INFO))


Nama Lengkap: ilham Chandra

Umur :16 tahun

ID forum (JG-RP) : bomberâ„¢

Jam main perhari : 5jam perhari kalo hari libur palingan juga main 12 jam

ID UCP JG-RP : Ghuty Natus

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
--

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-lebih dari 2 bulan

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-tidak pernah

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-tidak pernah

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
- Hukum adalah suatu sistem yang dibuat manusia untuk membatasi tingkah laku manusia agar tingkah laku manusia dapat terkontrol , hukum adalah aspek terpenting dalam pelaksanaan atas rangkaian kekuasaan kelembagaan, Hukum mempunyai tugas untuk menjamin adanya kepastian hukum dalam masyarakat. Oleh karena itu setiap masyarat berhak untuk mendapat pembelaan didepan hukum sehingga dapat di artikan bahwa hukum adalah peraturan atau ketentuan-ketentuan tertulis maupun tidak tertulis yang mengatur kehidupan masyarakat dan menyediakan sangsi bagi pelanggarnya.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-tidak

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-bisa


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Ya sangat jelas


Dari skala 1 sampai 10 (10 terbaik),seberapa bagus skill anda dalam Roleplay?
-7


Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Karena gw mau nyobain gimana sih jadi Goverment di JGRP, karena gw belom pernah jadi goverment di server JGRP, dan gw juga mau ningkatin tentang RP kalo misalkan gw jadi goverment dan gw udh bosen RP mafia dan gengster mulu,sekali'' gw pengen RP jadi polisi kayaknya menantang,perang kawan gengster/mafia,gw mau ngerasain gimana naek mobil sheriff dan gw juga mau ngerasain gimana pursuit dan gw juga sekarang jarang lihat SASD On Duty paling cuma 4/5 karena sekarang kebanyakan LSPD dan makannya gw ingin menjadi sheerif..saya ucapkan terima kasih

Ghuty Natus

Post : 1
Join date : 2013-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghuty Natus [BANNED]

Post  Matthew_Tompkins on Wed Mar 06, 2013 11:23 pm

[quote]

From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Natus
We'd like to inform you that your application has been DECLINED and BANNED by the San Andreas Sheriff Departement for the following reason(s):

- Copy paste from this thread Copas

Note:
-


You are banned for 2 Academy. Therefore,you may not apply untill the ban sentence is over.
atau
((Anda diban secara OOC oleh Recruitment Unit selama 2 Academy. Jangan coba-coba untuk mendaftar dengan character lain.))

Note:

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Matthew_Tompkins
Undersheriff
Undersheriff

Post : 144
Join date : 2012-08-15
Location : Inside the cruiser

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum