Pavel_Tidore

View previous topic View next topic Go down

Pavel_Tidore

Post  Farhan_Giffari on Wed Aug 15, 2012 1:55 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Pavel
Middle Name(s) : Pavel
Last Name : Tidore
Date of Birth : 14 maret 1991
Place of Birth : Lisbon Portugal

Gender : Male
Race : yes
Blood Type : O
Height : 189 cm
Weight : 56

Address : idlewodd
Phone Number : 150871
Education : University of los santos, S3
Occupation : -


Are you over the age of 20?
- yes


Do you have a valid driving's license?
-yea i have


Do you ever been arrested or charged with a crime activity?
- no


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Sebelumnya Saya akan mulai memperkenalkan diri. Nama saya Pavel Tidore dan umur saya 21 tahun. Saya lahir di Lisbon city pada tanggal 14 Maret 1991. Saya tumbuh dan dibesarkan di Lisbon bersama keluarga tercinta saya. Namun, di usia 16 tahun keluarga kami pindah ke Los Santos. Kami membeli sebuah rumah yang cukup bagus di kawasan idlewood. Keluarga kami tergolong keluarga yang mampu, karena setiap harinya kami bisa hidup dengan bahagia dan mencukupi. Ayah saya bekerja sebagai supir truc. Saya sering bercerita kepada ayah bahwa cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi seorang Sheriff. Ayah mendukung saya dan setiap hari kami selalu berlatih. Untuk menjadi seorang Sherrif bukanlah hal yang mudah, kita harus siap keadaan fisik jasmani dan rohani. Selain itu, saya juga harus mendalami ilmu hukum. Bisa dibilang, saya adalah orang yang jujur dan teliti dan saya juga bisa dikategorikan sebagai seseorang yang cerdas. Saya selalu mendapat nilai terbaik, ini semua berkat dukungan kedua orang tua serta doa. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas Beasiswa yang Los Santos University berikan. Setelah saya lulus dari universitas, saya masih ingin belajar dan mendalami ilmu saya dibidang hukum. Saya sangat yakin bahwa cita-cita dan tujuan saya pasti dapat tercapai bila didasari dengan usaha dan kerja keras, Saya juga sangat sungguh-sungguh untuk masuk kedalam Sheriff ini, dan saya akan serius dalam pekerjaan ini. Saya ingin membantu keluarga saya, karena pada saat kami pindah ke Los santos sekitar 3 bulan, keluarga kami bangkrut, dan ayah sayapun sekarang menjadi seorang supir truck. Dan saya ingin mensejahtrakan keluarga saya.


Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-Dari pengalaman yang saya dapatkan, alasan kenapa saya memilih untuk bergabung dengan San Andreas Sheriff’s Departement adalah karena saya ingin meghilangkan Robber dikawasan pedesaan yang kali ini sedang ramai. Selain itu, karena saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dan membuat diri saya menjadi seorang yang disiplin. Saya ingin melayani masyarakat desa dengan baik dan menjadi seorang Sheriff Bijaksana dan baik. Alasan lain saya adalah karena saya sangat tergila gila dibidang hukum, saya juga membutuhkan pekerjaan yang bersangkutan dengan hukum. Dan SASD pun bersangkutan dengan hukum, maka dari itu saya ingin masuk SASD, selain itu juga saya ingin membantu keluarga saya, ayah saya yang sekarang bekerja sebagai supir truck penghasilannya tidak bisa mencukupi keluarga saya. Bahkan ibu saya sudah mulai sakit-sakitan, saya mulai cemas dengan orang tua saya, maka dari itu selagi orangtua saya masih ada, saya ingin membuat mereka bangga, bahwa sanya anaknya adalah seorang SASD. Dan saya ingin merealisasikan cita-cita saya agar saya sukses dimasa depan yang akan datang, sehingga saya bisa menafkahi keluarga saya.

Berikut adalah alasan kenapa saya ingin sekali bergabung dengan Police Department.
-Saya ingin meneruskan karir saya sebagai Sheriff karena ini adalah cita cita saya sejak kecil.
-Sejujurnya, saya ingin mendapat gaji yang lebih banyak untuk meringankan beban biaya keluarga.
-Saya ingin menertibkan Desa-desa ini agar menjadi desa yang aman dan tertib tanpa angka kriminalitas yang tinggi.
-Saya ingin melindungi warga dari ancaman gangster, mafia dan yakuza yang mungkin sangat mudah dijumpai di pedesaan .
-Saya ingin membantu LSPD memberantas penjualan senjata ilegal dan obat-obatan terlarang


Sign : Pavel_Tidore




((OOC INFO))

Nama : Farhan
Umur : 14
ID forum (JG-RP) :rojakxx
Jam main perhari : 4-5 jam

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Farhan_Basyier,Pavel_Tidore

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-1 Tahun

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-RDMC

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-Tidak

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-semua peraturan yang ditetapkan oleh otoritas untuk mengatur perilaku anggota komunitas atau negara. jika tidak ada hukum negara akan hancur

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-Pernah yang Farhan Basyier, tapi itu pada saat saya tidak tahu cara bermain yang benar,

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Ya, tiap hari


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Lumayan

Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Saya ingin masuk SASD karena saya ingin punya factions seperti teman-teman saya, dan saya ingin bermain didaerah Desa, selain itu juga saya ingin mengurangi MM, dan ingin memperbanyak RP didaerah Pedesaan. Saya ingin ingin mengubah character permainan saya, yang tadinya selalu berbuat keonaran, sekarang ingin berbuat kebenaran. Jika saya masuk ke Sheriff. Jadi saya tidak iri terhadap teman-teman saya yang sudah masuk factions seperti EMS, LSPD,dan SASD. Dan selain itu juga saya ingin tahu bagaimana cara bermain menjadi seorang Sheriff yang benar, mungkin suatu saat saya akan menjadi seorang seriff, polisi, atau seorang pengacara. Karena saya ingin menambah pengetahuan ilmu saya di bidang hukum. Saya ingin memprioritaskan char yang ini dibandingkan yang lain. Selain itu juga saya ingin menambah pengetahuan Roleplay saya, karena saya tau di SASD itu banyak Rolplayer yang cukup baik, disamping itu juga mereka diawasi oleh admin dan beberapa helper. Saya juga akan menjadi Roleplayer yang baik dengan melihat permainan Roleplay mereka. Karena mereka adalah motivasi saya untuk bermain yang benar. Saya jika melakukan kesalahan saya akan siap diberikan hukuman berupa dikeluarkan dari SASD atau di jail, dll. Karena manusia itu tidak luput dari kesalahan. Namun saya akan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan apapun jika saya di terima di SASD.



Farhan_Giffari

Post : 11
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum