Angela Navarez Application [DENIED]

View previous topic View next topic Go down

Angela Navarez Application [DENIED]

Post  Angela Navarez on Sat Sep 15, 2012 3:07 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Angela
Middle Name(s) : Amelia
Last Name : Navarez
Date of Birth : 1985
Place of Birth : Spanyol

Gender : Perempuan
Race : Hispanic
Blood Type : O
Height : 170 CM
Weight : 50 KG

Address : Blueberry
Phone Number : 621106
Education : Universitas Los Santos jurusan Hukum.
Occupation : Pelayan


Are you over the age of 20?
-Ya


Do you have a valid driving's license?
-Tentu


Do you ever been arrested or charged with a crime activity?
-Tidak


Tell us about your background story. ( Min : 250 words )
-Awalnya saya (Angela) Dilahirkan di spanyol. tetapi tinggal dan menetap di Los Santos. di los santos ia berkuliah di suatu universitas terkemuka di LS. Yaitu ULS (Universitas Los Santos). Setelah selesai bersekolah,ia mulau mencari pekerjaan mulai dari Pegawai swasta,pegawai negri. Menurutnya itu tidak cocok untuknya,ia ingin menjadi Polisi wanita (Polwan) sejak itu ia giat berlatih beladiri seperti Karate dan lain lain. Dia di los santos tinggal di sebuah rumah kecil di sekitaran blueberry,ia tinggal bersama Kakak dan ibunya. ayahnya telah meninggal ketika ia berumur 5 tahun. sejak itu orang tua Angela menjadi single-parent. setelah beberapa lama ia mencari kesana kemari,dari kantor-kantor polisi di Los santos tetapi tidak ada yang sedang membuka pengrekrutan. Ia pun mulai lelah,ketika ia sedang berjalan ke suatu toko di blueberry ia menemukan poster di dinding-dinding bertuliskan SASD Recruitmen. ia pun jadi bersemangat dan sangat ingin bergabung dengan SASD.


Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department. ( Min : 250 words )
-Karena ketika saya melihat officer SASD patroli saya sangat ingin juga ikut patroli,dan juga keahlian officer SASD mengejar sekaligus menangkap penjahat-penjahat yang ada di Los Santos maupun di desa-desa di san andreas. 1 lagi Karena saya ingin menjaga/melindungi masyarakat Los Santos sekaligus diluar Los santos,dan juga ingin menambah pengalaman di dunia Polisi.Dan juga ingin menjadi manusia berguna untuk LOS SANTOS. dan juga ingin menunjukan kepada orang tua karna saya bisa masuk akademi polisi,dulunya saya tidak boleh masuk akademi polisi.. ini juga baru direstui oleh ayahnya,ibunya MASIH belum mengizinkannya karna angela berjenis kelamin perempuan,menurut ibunnya dia tidak cocok,tetapi menurut Angela ia sangat cocok masuk di dunia Polisi.... Dan juga ingin mengikuti jejak kakeknya,kakeknya dulu adalah pahlawan perang.. menurutnya darah pejuang masih ada di dalam darahnya..

Sign : Angela




((OOC INFO))

Nama : Zili
Umur : 13
ID forum (JG-RP) : ~Wild~
Jam main perhari : 4-7 Jam
ID UCP JG-RP : Zili#2

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
-Javiere Namcho,Alfonso Suarez,Adams Ramsey,Malvados Esposito.

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
-1 tahun.

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
-Definition Of Speed Underground.

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
-Tidak

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
-Hukum adalah suatu larangan yang dibuat oleh pemerintah. Hukum dibuat untuk dipatuhi.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
-Tidak

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
-Tentu.


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
-Tentu.

Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.( Min : 200 words. )
-Pertama sih di ajakin ama si Farhan/Roman beberapa hari gue mikir2 dulu,eh jadi yodah gue buat app ini,sebelum diajakin gue sering liat tuh SASD ama LSPD kombinasi pas pursuit,gue liat keren banget. gue jadi pengen dan gue mikir2 lagi.. di ajakin juga sama si Ben.. pengen punya banyak temen,otomatis punya banyak temen biar nambah tau wawasan/exis deh.. sama gue pengen banget pursuit pake cruisher SASD.. gue juga pengen buat masyarakat los santos ga banyak Rob2 orang di daerah pedesaan. gue setiap lewat desa2 menuju SF pasti ada aja yang di rob.. bikin kasian,tiap trucker lewat,pajak pajak pajak..



Angela Navarez

Post : 2
Join date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Angela Navarez Application [DENIED]

Post  Nikolai_Zovlas on Sat Sep 15, 2012 3:22 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Navarez
We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Sheriff Departement. Please complete your interview through TeamSpeak to proceed with the next steps. Use the following format as your TeamSpeak name. [Your name] [SASD Interview], ex: Victor Regnieer [SASD Interview].

Note:
-

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Nikolai_Zovlas

Post : 206
Join date : 2012-08-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Angela Navarez Application [DENIED]

Post  Lawliet_Johnson on Sat Sep 22, 2012 1:48 pm

Failed interview.

Lawliet_Johnson
Sheriff
Sheriff

Post : 321
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Angela Navarez Application [DENIED]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum