Muhammad_Sholeh [BANNED]

View previous topic View next topic Go down

Muhammad_Sholeh [BANNED]

Post  Muhammad_Sholeh on Sat Sep 15, 2012 2:05 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Muhammad
[b]Middle Name(s) : -
[b]Last Name : Sholeh
[b]Date of Birth : 07 April 1988
[b]Place of Birth : Surabaya, Indonesia

[b]Gender : Laki-Laki
[b]Race : Jawa
[b]Blood Type : B
[b]Height : 170
[b]Weight : 60

[b]Address : jefferson Motel
[b]Phone Number : 811962
[b]Education : S1 Sarjana Hukum
[b]Occupation : Petani


[b]Are you over the age of 20?

-Sudah


[b]Do you have a valid driving's license?

-Punya


[b]Do you ever been arrested or charged with a crime activity?

-Tidak Pernah


[b]Tell us about your background story.
( Min : 250 words )
-Nama saya Muhammad Sholeh, panggilannya Sholeh. Saya lahir pada 7 April 1988 di Kota Surabaya, Indonesia. Saya tinggal di keluarga yang sederhana. Ayah saya bekerja sebagai Polisi dan Ibu saya bekerja menjadi guru. Saya sering diajarkan tentang hukum dan peraturan, ayah berkata jika kamu menaati hukum dan peraturan kamu akan disegani masyarakat. Pada saat saya SMA, Saya memiliki banyak teman sampai-sampai saya jarang pulang. Saat lulus SMA, saya pindah ke San Andreas untuk melanjutkan Kuliah disana. Saat disana saya kebingungan karena di sana tidak ada yang memakai bahasa Indonesia. Saat saya berjalan-jalan disana, saya menemukan seseorang warga Indonesia yang tinggal disana, saya berkenalan dengan dia. Saya diijinkan tinggal bersamanya. Saya diajarkan tentang peraturan di sana dan daerah-daerah di sana. Teman saya seorang Mekanik. Saya menyelesaikan kuliah saya dan mendapat gelar S2 Sarjana Hukum. Setelah saya lulus kuliah, saya diajak untuk bekerja, saya pun melamarkan diri menjadi mekanik dan saya diterima. Gajinya lumanyan tetapi mekanik itu pekerjaan yang sulit. Saya berhenti menjadi Mekanik karena banyak peralatan Mekanik yang mahal. Lalu saya menjadi supir taxi. Tidak lama kemudian saya keluar dari pekerjaan itu karena harga taxi yang mahal. Teman saya menyarankan saya untuk menjadi nelayan. Saya sukses menjadi nelayan, Tapi laut di San Andreas semakin kumuh karena limbah pabrik dan masyarakat suka membuang sampah sembarangan. Pada saat itu saya hampir menyerah karena banyak pekerjaan disini yang tidak cocok dengan saya. Lalu teman saya memberi tahu saya pekerjaan yang cocok untuk saya yaitu menjadi trucker. Saya mencoba melamar untuk menjadi Trucker, saya pun diterima menjadi Trucker. Saya diberi teman saya Truck karena harga truck di sana masih mahal. Saya senag menjadi Trucker karena gajinya besar walaupun Trucker itu pekerjaan berat.

[b]Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department.
( Min : 250 words )
-Saya ingin bergabung disini karena saya ingin menjadikan kota ini menjadi lebih aman dan membuat bangga orang tua. Saya juga ingin menggunakan pengetahuan saya tentang hukum selama belajar bersama Ayah saya dan belajar di sekolah. belakangan ini saya mendengar laporan tentang berbagia macam tindak kejahatan yang terjadi dikota maupun di perdesaan. Saya juga pernah melihat orang-orang menjual berbagai macam barang ilegal seperti senjata rakitan, daun ganja, narkoba,obat-obatan dan lain-lain yang dijual secara diam-diam. Saya ingin menindak mereka tepai saya hanyalah masyarakat biasa, jadi saya hanya bias terdiam dan melaporkan kepada petugas yang berwajib saja. Saya ingin mengadakan patroli dan rajia sesering mungkin dengan rekan-rekan saya sesering mungkin kekota maupun keperdesaan agar menjadi aman. Saya ingin melindungi warga-warga dari gangguan para penjahat, dan menghindarkan warga dari obat-obatan terlarang maupun barang-barang illegal yang di jual oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Saya juga akan mengajak masyarakat disini untuk hidup lebih aman dan nyaman dengan cara menghindari tindak kejahatan dan barang-barang illegal. Saya juga ingin memeriksa sim-sim para pengemudi darat maupun laut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya akan mengajarkan kepada masyarakat tentang cara mengemudi dengan baik dan benar agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas. Saya akan menindak lanjuti bagi masyarakat-masyarakat yang tidak mematuhi pelanggaran dengan penuh tanggungjawab dan tidak memakai tindak kekerasan kecuali masyarakat tersebut memberontak dengan keras. Saya akan menghukum masyrakat dengan ketentuan hukum yang berlaku dan menghukum seadil-adilnya tanpa pilih-pilih siapa orang tersebut yang melanggar hokum. Saya tidak akan mengecewakan ketua disini dan saya akan selalu patuh pada perintah ketua maupun senior-senior saya disini jika saya di terima.

[b]Sign : Muhammad Sholeh




[b]((OOC INFO))

Nama : Sholeh
[b]Umur : 17 Tahun
[b]ID forum (JG-RP) : Ahmad_Sholeh
[b]Jam main perhari : 3 Jam Perhari
[b]ID UCP JG-RP : anak02

[b]Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.

-Tidak ada

[b]Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.

-1 Bulan

[b]Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.

-Tidak Pernah

[b]Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.

-Tidak Pernah

[b]Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.

-Mengerti, Sebuah peraturan untuk menindak lanjuti para masyarakat yang melanggar peraturan yang telah di buat dan akan dihukum sesuai peraturan yang ada.


[b]Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?

-Tidak Pernah

[b]Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?

-Bisa


[b]Apakah anda menguasai daerah San Andreas?

-Hampir Semua Wilayah

[b]Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.
( Min : 200 words. )
[b]-Karena saya ingin menambah pengetahuan saya tentang roleplay di jogjagamers dan belajar tentang berbagai hal di sebuah faction yang ada di jogjagamers ini dan dan mencari pengalaman disebuah faction. Karena saya melihat banyak sekali faction-faction yang job duty bersama teman temannya dan berkeliling bersama mengelilingi San Andreas dan melayani para player yang ada disini, itu saya liat sangat seru dan sangat rp. Saya ingin bergabung juga karena ingin menambah banyak teman rp dan teman bermain di jogjagamers ini. Karena selama ini saya kurang baik dengan rp saya, saya hanya bermain sendirian disini seperti tidak memiliki teman. Kerjaan saya hanya, berkeliling SanAndreas, memancing,menanam, memanen, membuat requestion di forum, mencari bisnis, mencari lading, mencari kendaraan, mencari pekerjaan, dan itu lama-lama membosankan saya. Mumpung ada kesempatan daftar menjadi Sheriff saya tidak ingin menyianyakan kesempatan ini. Karena saya ingin rp-an bersama orang-orang yang ada di dijogjagamers ini. Mungkin jika saya di terima disini saya tidak aka nada bosan-bosannya bermain dijogjagamers ini. Faction ini juga sangat pas dengan apa yang saya inginkan. Mungkin di sebuah faction ini saya bisa belajar tentang hukum dan tentang sebuah pelanggaran, karena bermain disini sama persis seperti di dunia nyata yang sangat mengasikan, seru, dan tiada bosannya bermain di jogjagamers ini. Dengan selalu update dan bertambahnya faction di jogjagamers ini bakal lebih seru

Muhammad_Sholeh

Post : 1
Join date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Muhammad_Sholeh [BANNED]

Post  Lawliet_Johnson on Sat Sep 15, 2012 3:12 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Sholeh
We'd like to inform you that your application has been DECLINED and BANNED by the San Andreas Sheriff Departement for the following reason(s):

- (( Copying This Application ))



Note: (( Do not attempt to apply again with other character. ))

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team




Lawliet_Johnson
Sheriff
Sheriff

Post : 321
Join date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum