Hanzo Kagami Application [ACCEPTED - Academy #04]

View previous topic View next topic Go down

Hanzo Kagami Application [ACCEPTED - Academy #04]

Post  Hanzo_Kagami on Mon Oct 15, 2012 7:19 pm


San Andreas Sheriff's Department.
" Registration Form."



Personal Information.

First Name : Hanzo
Middle Name(s) : Kira
Last Name : Kagami
Date of Birth : 18 April 1989
Place of Birth : Japan

Gender : Male
Race : Japanese
Blood Type : A
Height : 193 cm
Weight : 75 kg

Address : Jefferson Mottel
Phone Number : 666880
Education : University of Tokyo
Occupation : Supir Truck


Are you over the age of 20?
Yes


Do you have a valid driving's license?
Yes


Do you ever been arrested or charged with a crime activity?
No


Tell us about your background story.
Nama saya Hanzo Kagami dan biasa di panggil Hanzo. Saya lahir di kota Tokyo, Jepang. Cita - cita saya sejak kecil adalah menjadi polisi. Keluarga saya adalah keturunan Sheriff, termasuk ayah saya juga termasuk Sheriff terbaik di Jepang, oleh karena itu saya di suruh berlatih keras setiap hari oleh ayah saya agar kelak bisa menjadi Sheriff seperti beliau, tetapi saya di suruh menjadi Sheriff di negara orang karena di Jepang Sheriffnya sudah tidak disiplin lagi sejak ayah saya meninggal.

Sejak Kecil saya sering di latih oleh semua keluarga saya, seperti ayah saya, om saya, juga kakek saya yang sekarang sudah meninggal. Waktu saya sudah duduk di bangku SMP, saya lebih di gembleng oleh ayah saya dikarenakan ayah saya sangat menginginkan saya untuk menjadi Sheriff begitupun juga saya.

Setelah lulus SMA saya melanjutkan untuk kuliah di University of Tokyo dan mengambil jurusan di bidang hukum, agar kelak saya tidak hanya mengerti tentang cara menjadi Sheriff tetapi juga mengerti aturan aturan yang ada di negara - negara lain.

Akhirnya setelah 4 tahun saya selesai kuliah di University of Tokyo, saya terus berlatih fisik sendiri agar saya dapat diterima di Akademi Sheriff. Setelah kira - kira 6 bulan, saya pergi ke Los Santos dengan seluruh uang tabungan saya. Saya pindah ke Los Santos dikarenakan para Sheriff di Los Santos masih disiplin dalam menjalankan tugas. Di Los Santos ini saya menginap di sebuh hotel di kawasan Jefferson dan di sana pun saya tetap melatih fisik saya.

Setelah 1 minggu keadaan ekonomi saya mulai menipis, akhirnya saya mencari - cari sebuah pekerjaan yang layak dan juga pekerjaan yang dapat sekaligus melatih fisik saya. Akhirnya saya mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai seorang petani, ya walaupun gajinya tidak seberapa, tetapi menjadi seorang petani itu dapat melatih fisik saya secara tidak langsung agar kelak dapat menjadi salah satu anggota Sheriff terbaik di Los Santos.



Tell us why you would like to become a Officers in San Andreas Sheriff's Department.
Saya ingin bergabung dengan SASD karena saya ingin menjadi orang yang membela kebenaran, serta meraih impian saya dan ayah saya sejak saya masih kecil. Saya juga akan memberantas perkumpulan ilegal apabila mereka tidak mematuhi semua hukum yang berlaku dan saya akan bertindak tegas terhadap para pelaku tindak kejahatan dan kriminal. Dan saya ingin membantu Kota ini agar menjadi lebih tertib lagi dan patuh terhadap hukum, seperti saya akan menertibkan lalu lintas seperti menilang orang - orang yang tidak membawa sim saat berkendara, menolong orang - orang yang membutuhkan bantuan Sheriff seperti jika orang tersebut ingin mengurus surat - surat penting, menangkap penjahat dan saya juga akan sigap menangkap para pelaku tindak kejahatan dan kriminal. Dan juga saya ingin membantu para crew dari anggota SASD dan saya akan mengurangi beban - beban yang ditanggung para anggota SASD. Di samping itu semua saya ingin membantu para atasan saya nanti dan presiden tentunya untuk lebih menertibkan kota dan lebih mengurangi tingkat kejahatan dan kriminal di kota ini. Saya akan selalu patuh untuk mematuhi hukum di kota tercinta ini dan saya janji akan menertibkan kota maupun perkampungan dari seluruh pelanggar - pelanggar hukum dengan seluruh kemampuan saya. Saya juga akan hormat terhadap kepala SASD beserta atasan - atasan lainnya dan saya juga akan hormat kepada pemerintahan dan presiden. Saya juga ingin masuk SASD karena saya ingin mengetahui perbedaan keadaan di sini dan di Jepang lebih dalam lagi dan ingin lebih menertibkan seluruh masalah yang ada.



Sign : Hanzo Kagami




((OOC INFO))

Nama : Herdianto Naufal
Umur : 17
ID forum (JG-RP) : Kazu
Jam main perhari : 1 - 3 Jam (kurang lebih)
ID UCP JG-RP : Hanzo_Kagami

Sebutkan semua character kamu yang sebelumnya.
Kazu Mishima

Berapa lama anda telah bermain JG-RP?.
Kurang lebih 1 tahun

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction official? Jika ya, Faction apa itu.
D.O.S.U

Apakah anda pernah bergabung dengan Faction Government sebelumnya?Jika ya faction apa itu.
Belum

Apakah anda mengerti tentang hukum?Jika ya, Jelaskan secara singkat.
Ya, Hukum adalah sesuatu aturan dalam suatu wilayah atau negara dan harus di terapkan oleh warga negara tersebut, dan jika melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang ada.

Apakah anda mempunyai catatan Banned ?? Jika ya, karena apa anda di ban?
Tidak

Apakah anda bisa mengoprasikan Team Speak?
Bisa


Apakah anda menguasai daerah San Andreas?
Ya

Berikan alasan mengapa anda ingin bergabung dengan San Andreas Sheriff's Department.
Saya ingin bergabung dengan SASD karena saya ingin mengetahui faction ini lebih dalam lagi, dan juga saya ingin mencoba sesuatu yang baru yaitu menjadi penegak hukum. Saya juga ingin menangkap para pelaku kejahatan, dikarenakan saat dulu - dulu selalu saya yang membuat kejatahan, oleh karena itu saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda yaitu menjadi penegak hukum. Dan Saya kira SASD itu adalah faction yang menurut saya seru karena SASD adalah Sheriff yang bertugas di perkampungan atau di hutan - hutan, walaupun terkadang juga turut membantu kerja LSPD di kota.




Hanzo_Kagami

Post : 24
Join date : 2012-10-15
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Hanzo Kagami Application [ACCEPTED - Academy #04]

Post  Luis Kennedy on Tue Oct 16, 2012 4:46 pm


From Training and Recruitment's Offices,
San Andreas Sheriff Departement


Dear Mr. / Ms. Kagami
We'd like to inform you that your application has been ACCEPTED by the San Andreas Sheriff Departement. Please complete your interview through TeamSpeak to proceed with the next steps. Use the following format as your TeamSpeak name. [Your name] [SASD Interview], ex: Victor Regnieer [SASD Interview].

Note:

Sincerely,
SASD Training & Recruitment Team
avatar
Luis Kennedy

Post : 381
Join date : 2012-08-01
Age : 20
Location : Alabama

View user profile http://www.kanzaki-gta.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Hanzo Kagami Application [ACCEPTED - Academy #04]

Post  . on Fri Oct 19, 2012 6:24 pm

Passed Interview

.

Post : 231
Join date : 2012-07-25
Location : Somewhere i belong

View user profile http://sasd.forumid.net

Back to top Go down

Re: Hanzo Kagami Application [ACCEPTED - Academy #04]

Post  Nikolai_Zovlas on Fri Oct 26, 2012 6:03 pm

Passed exam test.
avatar
Nikolai_Zovlas

Post : 206
Join date : 2012-08-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Hanzo Kagami Application [ACCEPTED - Academy #04]

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum